Chat kami sekarang

Dua Tahanan Polsek Kawangkoan Kabur

( Foto cover : Kapolres Minahasa Syamsubair SIK MH )

Sulutpos.com, Tondano – Dua Tahanan Polsek Kawangkoan Kabur.

JE alis Jhon tersangka kasus pencurian di Kawangkoan dan Tompaso yang ditahan pada 16 Maret 2017, serta GK (17) warga desa Pulutan Kecamatan Remboken tersangka kasus sajam yang ditahan sejak 23 Februari 2017.

Kaburnya dua tersangka ini terjadi pada selasa (22/02) dinihari.dan kini sementara dalam pengejaran Polsek Kawangkoan dibantu personil Polres Minahasa

Informasi, kejadian pada dini hari, saat itu kedua tersangka berada di dalam sel yang sama kemudian pada sekitar jam 04.00 wita tahanan di cek oleh anggota Polsek Kawangkoan yang piket keduanya masih ada dalam ruang tahanan.

Namun sekitar jam 06.00 wita tahanan di cek kembali oleh anggota piket Polsek Kawangkoan, dan ternyata ruang telah kosong dan kedua tahanan diketahui telah melarikan diri.

Seluruh anggota piket Polsek Kawangkoan kemudian melakukan pencarian terhadap kedua tersangka.

Dari hasil penyelidikan diduga kedua tersangka dari ruang tahanan mereka kemudian masuk ke ruang tahanan yang kosong dan merusak fentilasi besi yang koseng kayunya telah lapuk dan mudah untuk di rusak.

Keduanya diperkirakan melarikan diri di antara pukul 04.15 dengan 05.30 wita pada saat hujan deras, sehingga petugas piket tidak mendengar saat para tersangka merusak fentilasi.

“Sementara dilakukan pencarian, dari Polsek Kawangkoan, dibantu Polsek Tompaso, juga dari Polres Minahasa, petugas yang piket malam di Polsek Kawangkoan juga sudah kita mintai keterangan,” jelas AKBP Syamsubair Kapolres Minahasa sambil meminta warga yang melihat dua tersangka ini untuk  dapat menginformasikan ke Polsek Kawangkoan atau Polres Minahasa, supaya bisa ditangkap kembali( Ody)

(Visited 177 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *