Polres Minahasa Gelar Sertijab Kasat Lantas dan Kapolsek Kakas

( Foto cover : Sertijab Kasat Lantas dan Kapolsek Kakas yang dipimpin AKBP Syamsubair Sik, MH)

Sulutpos.com, Tondano – AKP Ruddy Reppy S,Sos, resmi menjabat Kasat Lantas Polres Minahasa yang baru menggantikan AKP Ferdinad Runtu SH, Sebelum menduduki jabatan Kasat Lantas Polres minahasa, AKP Ruddy Reppy sebelumnya menjabat sebagai Kanit II PJR Gakum Polda sulut Sementara AKP Fredinand Runtu dipromosikan sebagai Kasat Lantas Polres Minahasa Selatan.

Selain jabatan Kasat Lantas, Jabatan Kapolsek Kakaspun mengalami perubaham dimana Iptu Herry Rorong, yang dulunya mengemban tugas sebagai Kasi Propam Polres Minahasa, hari ini resmi diangkat sebagai Kapolsek Kakas mengantikan Iptu Mardy FC Tumanduk yang mendapat tugas baru di Polda sulut sebagai Dan III Dalmas Polda Sulut.

Serah terima jabatan dua jajaran Polres yang dilaksanakan pada Selasa ( 14/03) pagi ini dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Syamsubair SIK lewat Upacara diikuti oleh para pejabat di lingkungan Polres para Kapolsek, Perwira dan Bhayangkari bertempat dilapangan Polres Minahasa

Dalam amanatnya Kapolres, tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Kasat Lantas Ferdinand Runtu dan Kapolsek Kakas Mardy Tumanduk atas kerja sama dan pengabdiannya selama menjabat Kasat Lantas Polres Minahasa dan Kapolsek Kakas.

“Tak lupa saya, atas nama pribadi dan pimpinan mengucapkan selamat atas promosi jabatan yang diperoleh. Semoga di tempat tugas yang baru dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerjanya, banyak kesan yang telah kita kerjakan bersama terlebih dalam mensukseskan program besar diantanya pengamanan Presiden saat berkunjung di Kabupaten Minahasa bahkan bisa menghadirkan Pak Kapolri di Mabes Polres Minahasa ” ungkap Syamsubair.

Syamsulbairpun mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik “Saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman dan kemampuan yang saudara miliki selama ini , saudara akan mampu melaksanakan tugas dengan baik,” katanya.

Dikesempatan itupun Kapolres mengharapkan para pejabat yang baru dilantik melanjutkan program-program dari pejabat lama jika dinilai baik. “Buat terobasan-terobosan yang bersifat inovatif dalam rangka membangun kepercayaan masyarakat dan memberikan pelayanan prima,dan jangan buat sakit hati pimpinan” imbuhnya.

Sementara Kasat Lantas yang baru mengatakan kiranya akan ada dukungan baik pimpinan polres maupun sesama anggota,” Saya minta dukungan dari Pak Kapolres, serta teman – teman anggota untuk menjadikan Polres Minahasa lebih baik, khususnya menunjang program polres Minahasa,” ujar Ruddy.

Setelah upacara serah terima jabatan selesai, acara dilanjutkan dengan acara Kenal Pamit yang diadakan diruang Tansa trisna polres Minahasa dan para pejabat yang barupun diberikan kesempatan untuk memperkenalkan diri.( Ody ).

(Visited 448 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *