Chat kami sekarang

Relawan Nusantara Bersatu Sepakat Menangkan Pilgub DKI Putaran Kedua

( Foto Cover: Drs Jantje W Sajow saat mengunjungi Relawan Nusantara Bersatu di Jakarta) 

Sulutpos.com, Jakarta – Relawan Nusantara Bersatu Bentukan Bupati Jantje Wowiling Sajow dan Sahabat JWS Jakarta menargetkan akan memenangkan pasangan calon gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat pada putaran kedua Pilkada DKI 2017.

Demikian dikatakan Jantje Wowiling Sajow saat pertemuan yang digelar di Tanjung Priuk Jakarta Utara, kamis malam 24 maret 2017.

Sajow menyampaikan bahwa Jakarta membutuhkan pemimpin yang berani yang bisa mengubah Jakarta, yang tidak korupsi dan yang memang memberi untuk rakyat kota Jakarta

JWS yang didampingi Ketua Relawan Nusantara Bersatu dan Sahabat JWS Jakarta, Rommy Rumengan menambahkan bahwa tugas pertama kita adalah menjaga NKRI kemudian menjaga negara indonesia aman dan damai walaupun kita hidup dengan perbedaan agama .

” Apa lagi di tanjung priuk ini adalah orang-orang pekerja yang datang dari berbagai suku di Indonesia, pada saat kita memilih Ahok Djarot itu artinya kita sedang menyatukan bangsa ini karena jakarta ini mini Indonesia,” Ujar JWS.

Sementara Ketua Umum Forum Komunikasi Putra putri Bugis Makasar Daeng Asis Rijal menyampaikan apresiasi atas support yang diberikan oleh Jantje Sajow untuk pemenangan Ahok Djarot di putaran kedua Pilkada DKI 2017 ini.

Daeng Asis menyampaikan bahwa Relawan Nusantara Bersatu akan menggelar Pasar murah dengan target keluarga miskin yang ada di seputaran Tanjung periuk. (Ody).

(Visited 279 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *