Chat kami sekarang

Sempat Kabur, Satu Tahanan Polsek Kawangkoan Menyerahkan Diri

( Foto cover : Tersangka GK tahanan yang melarikan diri diserahkan orang tuanya  ke Polsek Kawangkoan) 

Sulutpos.com, Tondano – Sempat kabur dari ruang tahanan Polsek Kawangkoan pada Rabu (22/01) satu dari dua tahanan akhirnya menyerahkan diri pada Kamis (23/3) pagi.

GK (17) warga desa Pulutan Kecamatan Remboken tersangka kasus sajam yang ditahan sejak 23 Februari 2017, menyerahkan diri setelah orang tuanya menelepon Polsek Kawangkoan untuk datang menjemput anaknya rumah kediaman mereka.

Dengan dipimpin Kapolsek Kawangkoan Iptu Dartha Daipah, GKpun di jemput di kediamanya di desa Pulutan Kecamatan Remboken.

“Tersangka menyerahkan diri melalui orang tuanya yang kemudian menghubungi Polsek Kawangkoan untuk menjemput anak mereka,” jelas Kapolres Minahasa AKBP Syamsubair melalui AKP Hilman Rohendi Kasubag Humas Polres Minahasa.

GK langsung dibawa ke Mapolres Minahasa untuk ditahan. Kepada petugas tersangka mengaku ikut melarikan diri lantaran takut dimarahi polisi, sebab saat bangun ia melihat JR sudah tidak ada dan ia melihat fentilasi sudah terbuka, sehingga ia memutuskan untuk keluar melalui celah itu juga, namun GK ternyata pulang ke rumah.

Untuk melacak keberadaan tahanan yang satunya,  Polsek Kawangkoan dibantu Polres Minahasa dan Polsek Tompaso kini tenga mengejar dan mencari JR alias John,”Satunya sementara dicari, kalau ada warga yang melihat tersangka segera laporkan kepada kami,” ujarnya. (Ody)

(Visited 370 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *