JWS Lepas Kirap Api POR P/KB Sinode GMIM

( Foto cover : Bupati Jantje Wowiling Sajow saat menerima Api POR dari Ketua Komisi P/KB Sinode GMIN Pnt Stevanus BAN Liow) 

Sulutpos.com, Tondano – Pekan Olah Raga ( POR) Pria Kaum Bapa Sinode Gereja Masehi Injili di Minahasa digelar.

Kegiatan olah raga tahunan ini dibuka dengan di tandai pelepasan Kirap Api POR yang dilepas Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow, di Bukit Kasih Kanonang wilayah Kawangkoan Dua pada Kamis (06/04)

Ketua Panitia POR P/KB GMIM Pnt Hengky Kawalo dalam laporanya mengatakan, persiapan ini mulai berjalan selama lima bulan lalu tentu persiapanya sudah sangat maksimal untuk suksesnya POR P/KB Sinode GMIM ketiga.

“ Ada 13 cabang Olahraga yang pertandingkan dalam POR ini dan ada 3 cabang olahraga traditional, selain 10 cabang lainnya adalah olahraga yang sudah umum. Kemudian Biliard dan Sepak Bola merupakan dua pertandingan yang pada POR sebelumnya tidak ada dan pertandingan ini dimulai pada Jumat (06/04),” terang Kawalo.

JWS sendiri sebelum melepas Kirab Api POR mengajak seluruh P/KB Sinode GMIM agar terus bersyukur kepada Tuhan. Dirinya berharap, Kirab Api POR ini bisa berjalan dengan baik hingga di Kota Manado, melambangkan semangat kita dalam melayani Tuhan.

“Kita semua yang mengisi jabatan di Komisi P/KB adalah orang-orang yang mengisi jabatan dalam pemerintahan. Tetapi ketika kita melayani dalam Komisi P/KB kita semua harus merendahkan diri dalam melayani Tuhan,” terangnya. Yang kala itu didampingi Ketua P/KB Sinode Stevanus BAN Liow. ( Ody)

(Visited 86 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *