Satu – satunya di Sulut, JWS Kembali Bakal Terima Penghargaan Dari Presiden RI

( Foto cover : Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow MSi bersama Presiden RI Ir Joko Widodo ) 

Sulutpos.com, Tondano – Satu satunya di Sulwesi Utara Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow MSi bakal terima penghargaan Evaluasi Kinerja Penyelengaraan Pemerintah Daerah.

Pemberian penghargaan tersebut menurut kepala bagian Humas dan protokol Leonard Pangerapan kepada sejumlah wartawan pada senin (11/04) siang tadi penghargaannya bakal diterima langsung JWS disertai dengan penerimaan Dana Insentif Daerah sebagai penghargaan atas kinerja pengolaan keuangan dan Pembangunan yang diikuti dengan Keberhasilan atas kinerja Pemerintah dengan memperoleh predikat terbaik evaluasi kinerja pemerintah Daerah serta pemerintah Pusat yang rencana bakal diserahkan langsung Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo yang sesuai Jadwal Mendagri akan digelar di Sidoardjo pada 25 April 2017 bertepatan dengan Hari Otonomi Daerah.

” Prestasi ini akan dipersembahkan untuk rakyat Minahasa yang sudah bersinergi bersama pemerintah daerah dalam membangun Minahasa,” Kata Bupati.

Lebih lanjut disampaikanya, bahwa apa yang diraih tersebut berkat dukungan seluruh Aparatur Sipil Negara yang mampu menunjukkan kinerja yang baik termasuk dalam mengawal pengeloaan keuangan daerah agar tepat sasaran dan jauh dari unsur korupsi.

” Penghargaan ini akan makin memacu kinerja Pemerintah daerah terutama untuk memfokuskan program kerja di tahun terakhir kepemimpinan guna menuntaskan program yang makin berpihak kepada masyarakat,” harap JWS sambil menghimbau masyarakat Minahasa untuk tetap bekerja dan berkarya untuk membangun dan membawa perubahan di Minahasa.

Disamping itupun JWS meminta agar tidak membuat fitna Mengingat suhu politik di Minahasa mulai meningkat menjelang pilkada serentak 2018, ” Menjelang Pilkada boleh berbeda pendapat tapi jangan memfitnah karena itu berarti akan berhadapan dengan hukum seperti yang dilakukan oleh beberapa orang pada kemarin hari. Warga minahasa sejak dulu merupakan masyarakat yang religius yang memiliki budaya yang tinggi untuk menjaga nilai – nilai demokrasi. Karena itu berkompetisilah secara sehat dalam pilkada karena pasti Tuhan akan menentukan pemimpin yang terbaik untuk Minahasa kededepan,” Tandasnya. ( Ody)

.

(Visited 125 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *