Chat kami sekarang

Terbaik I Penyusunan RKPD 2017, Minsel Kembali Raih Anugerah Pangripta Nusantara

Foto cover : Bupati Tetty Paruntu usai menerima Piala & Piagam Anugerah Pangripta Nusantara melakukan foto bersama Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan sejumlah kepala daerah se-Sulut, serta tim Bappelitbang Minsel.


Sulutpos.com, Amurang – Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dibawah kepemimpinan pasangan Bupati Christiany Eugenia Paruntu,SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SH, berhasil meraih predikat Terbaik I dalam penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2017 tingkat Kabupaten se-Sulawesi Utara (Sulut).

Atas prestasi ini, melalui Bupati Christiany Eugenia Paruntu,SE menerima langsung piala sekaligus piagam penghargaan Anugerah Pangripta Nusantara, pada kegiatan Musrenbang penyusunan RKPD Provinsi untuk tahun anggaran 2018 di Grand Kawanua Convention Centre, Selasa (25/4/2017). Sebagaimana diketahui penghargaan tersebut sudah kedua kalinya digondol Kabupaten yang dijuluki berdikari cepat, hebat dan terdepan tersebut.

“Puji Tuhan Kabupaten Minsel mendapat penghargaan Anugerah Pangripta Nusantara penghargaan dari Provinsi Sulawesi Utara, untuk perencanaan terbaik. Terima kasih kepada semua pihak terutama SKPD terkait, Bappelitbang, atas kinerjanya dalam penyusunan RKPD,” ujar Bupati Minsel yang akrab disapa Tetty Paruntu.

Lebih lanjut Paruntu berharap, dengan diraihnya penghargaan ini, kiranya menjadi motivasi seluruh jajarannya dalam semangat dan inovasi demi percepatan kemajuan pembangunan di Minsel.

“Semoga ini menjadi sebuah media untuk memotivasi agar lebih baik lagi di dalam perencanaan pembangunan Minsel ke depan sesuai visi misi untuk kesejahteraan rakyat,” pungkas Paruntu. (Andre Dotz)

(Visited 352 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *