Chat kami sekarang

4887 Siswa SMP di Minahasa Gelar Ujian Nasional

( Foto cover : Bupati Jantje W Sajow saat memantau Jalanya Ujian Nasional di SMP N1 Tondano) 

Sulutpos.com, Tondano – Hari ini Selasa ( 02/05) sebanyak 4887 siswa yang ada di 102 Sekolah Menengah Pertama ( SMP) mengelar Ujian Nasional tahun 2017.

Selain Ujian Nasional Kertas Pensil ( UNKP) terdapat Tiga Sekolah yang mengelar Ujian dengan Ujian Nasional Berbasis Komputer ( UNBK) dan ketiga Sekolah ini adalah SMP N 1 Kawangkoan, SMP N 2 Tondano, Serta SMP N 3 Tondano.

Pelaksanaan yang dibuka Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow MSi, di SMP 2 Tondano ini menjadi tanda dimulainya Ujian Nasional sampai pada senin pekan depan dengan empat mata Pelajaran yang di ujikan yakni Bahasa indonesia, Matematika, Bahasa inggris, serta Ilmu Pengetahuan Alam ( IPA).

Demi mensuport para siswa, JWS sapaan akrab Bupati Minahasa dengan didampingi Kepala Dinas Drs Arody Tangkere MAP, Kabag Humas dan Protokol Drs Moudy Pangerapan MAP, meninjau langsung akan jalanya Ujian Nasional dengan mengunjungi pula siswa yang ada di SMP N1 Tondano yang mempunyai jumlah murid 337 siswa dan terbagi dalam 17 ruang belajar. ( Ody)

(Visited 74 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *