Chat kami sekarang

Bupati Sajow Ajak Umat Katolik St Petrus Desa Senduk Terus Jaga Kerukunan Antar Umat

( Foto cover : Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow saat memberi sambutan kepada umat Katolik St Petrus desa Senduk)

Sulutpos.com, Tombariri – Umat Katolik di Gereja St Petrus Desa Senduk Kecamatan Tombariri Kabupaten Minahasa hari ini Kamis (25/05) mengelar penutupan bulan Maria yang dirangkaikan dengan Perayaan Hari Kenaikan Tuhan Yesus Kristus ke Sorga dan kegiatan ini dihadiri langsung Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi

Ibadah Misa yang dipimpin oleh Pastor Madeyono Pr ini turut juga dihadir Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Minahasa Suban Torar, Camat Tombariri Ricki Laloan, Danramil, undangan serta umat separoki hati kudus Yesus Tanawangko.

Kepada Umat Bupati JWS mengingatkan tentang kerukunan yang ada di Minahasa, walaupun berbeda-beda namun tetap bersatu bangun Kabupaten Minahasa.

“Di Minahasa ini begitu banyak golongan Agama, ini menujukan kita tentang kebergaman yang dapat mempersatukan. Oleh sebab itu yang perlu di ingat bahwa Kita di Minahasa ini adalah satu dan sama,” ujar JWS.

Menutup sambutanya, Bupati JWS mengajak umat untuk bersatu dan bersama-sama membangun Minahasa.” Minahasa terkenal dengan kerukunan antar umat,  jadi mari tanggalkan segala perbedaan yang ada dan bersama kita bangun Minahasa kearah yang lebih baik sehingga Daerah kita akan lebih maju makmur dan bermartabat,” pungkasnya.

Acara ini ditutup dengan ucapan terimaksih dari Kadis Pertanian yang juga mewakili warga Desa Senduk.( Ody)

(Visited 144 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *