Chat kami sekarang

Gelar Rakor EPPA, Korengkeng Ajak Bahas Capaian Kenerja Tiap SKPD

( Foto cover : Sekretaris Daerah Jefry Robby Korengkeng saat membuka Rakor Evaluasi dan Pengawasan Penyerahan Anggaran ( EPPA) Tahun 2017.)

Sulutpos.com, Tondano – Pemerintah Kabupaten Minahasa lewat bagian Administrasi Pembangunan pada rabu (03/05) bertempat di ruang setdakab mengelar Rapat Koordinasi ( Rakor) Evaluasi dan Pengawasan Penyerahan Anggaran ( EPPA) Tahun 2017.

Rakor yang dibuka Sekretaris Daerah Jerfry Robby Korengkeng mengatas namakan Bupati Minahasa ini dihadiri pula Asisten Perekonomian dan Pembangunan S.W. Siagian MA, Asisten Administrasi Umum Hetty Rumagit SH, Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Indra Purukan S.Kom M.MT, Sekretaris, PPTK dan bendahara dari SKPD se-kabupaten Minahasa.

Dalam arahannya Korengkeng mengatakan Rakor EPPA Pemerintah Kabupaten Minahasa bertujuan untuk mengevaluasi sejauh mana realisasi anggaran dan fisik masing-masing SKPD dan menyarankan kiranya dapat melaporkan kendala-kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan kegiatan.

” Kali ini yang diundang khusus para Sekretaris, PPTK dan Bendahara untuk tindak lanjut persiapan menghadapi rapat pimpinan EPPA nantinya. Dan disini dibahas tentang capaian kinerja dari SKPD, berdasarkan hasil rekapitulasi masih ada banyak SKPD yang belum melengkapi data realisalisasi anggaran pada triwulan I diantaranya Kesbangpol, BP2RD, Dinas Perhubungan, kecamatan Tondano Barat, dan beberapa SKPD lainnya,” Ujarnya. ( Ody)

(Visited 61 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *