Chat kami sekarang

Hadir dipelantikan Hukum Tua Desa Raringis JWS Dihadang Pasukan Merah

( Foto cover : Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow saat di sambut masyarakat Desa Raringis)

Sulutpos.com, Langowan – Kehadiran Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow dalam Pelantikan Hukum Tua Desa Raringis dihadang Pasukan Merah.

Dihadangnya JWS ini bukan karena masyarakatnya menolak akan kunjungan dalam  pelantikan Benny Sumual namun karena kecintaan keinginan Masyarakat agar JWS dapat berjalan bersama rakyat saat memasuki Lokasi Pelantikan pada Rabu ( 10/05) pagi tadi.

Dengan bersorak ” JWS Lanjutkan, JWS Lanjutkan, JWS Lanjutkan,” warga desa mengiring Bupati tiba di panggung pengambilan sumpah janji jabatan yang ternyata sudah dikerumuni ratusan masyarakat.

Dalam sambutanyaJWS mengatakan dirinya tidak menduga jika kehadiranya ini bakal disambut semeriah ini, ” Saya sangat terkejut ada penyambutan yang cukup meriah oleh warga Masyarakat Raringis, ini tandanya masyarakat sangat cinta pada pemimpinya, ” ucap Sajow.

Lebih lanjut dalam sabutanya, Bupati yang biasa di sapa JWS ini mengatakan dengan adanya momen pelantikan ini kiranya pemerintah yang terpilih dapat merangkul masyarakat yang ada,”Lihat rakyat Raringis sebagai masyarakat sepenuhnya tidak ada yang dibeda bedakan,tanggalkan perbedaan, fokus untuk bangun Masyarakat dan Desa. Karena Tuhan sudah memilih Hukum Tua Benny Sumual, yang dalam sekilas dilihat sangat sederhana namum memiliki pendirian yang teguh, dan kini tugas Hukum Tua adalah merangkul semua masyarakat di Raringis yang memilih maupun yang tidak memilih yang suka dengan tidak suka harus baking suka. Beking apa yang rakyat mau bukang apa yang kuntua mau, sehingga masyarakat benar – benar menikmati akan pembangunan seutuhnya ” terangnya.

Kepada Masyarakatpun JWS minta agar mendukung sepenugnya kinerja dari Hukum tua yang baru dalam pelayannya selama enam tahun kedepan” Masyarakat mari dukung akan hukum tua yang terpilih, bangun bersama Desa Raringis tanggalkan perbedaan, sambil mengingatkan kepada Hukum tua jika memang didapati kesalahan silahkan di koreksi asal dengan cara yang baik, “ujarnya, sambil menjanjikan bakal melanjutkan pembangunan jalan penghubung Desa Raringis dengan Desa Walewangko,” Jalan Penghubung Desa Raringis ke Desa Walewangko akan kita buat dan dianggarkan sepanjang 9 KM, begitupun dengan pembangunan Stadion Olahraga yang ada di Desa Kanonang yang lahanya sudah ada, tahun depan akan mulai di buat, serta Penambahan Pusat Kesehatan Masyarakat( Puskesmas),” kata JWS.

Usai melantik Hukum Tua Raringis JWS melanjutkan dengan melantik Hukum Tua Desa Paslaten Langowan Barat yang turut di dampingi Ketua DPRD Minahasa James Rawung, dan Anggota DPRD, Ketua TP – PKK Kabupaten Minahasa DR Olga Sajow Singkoh MHum, Asisten Pemerintahan dan Kesra DR Denny Mangala, Serta Sejumlah SKPD Minahasa dan Forkopimda Kecamatan Langowan. ( Ody)

(Visited 238 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *