Chat kami sekarang

Ini Himbauan JWS Untuk Kumtua dan Masyarakat Disaat Pelantikan

( Foto Cover : Bupati Jantje W Sajow saat melantik Hukum Tua Desa Karumenga Kecamatan Langowan Utara) 

Sulutpos.com – Sempat Libur sehari Karena Memperingati Hari raya Umat Budha, Hari ini jumat ( 12/05) kembali Bupati Jantje Wowiling Sajow, lanjutkan Pelantikan enam Hukum Tua yang ada di Kecamatan Tompaso, dan Langowan Utara,

Keenam Kumtua ini adalah Djemy Wenas Desa Kamanga Kecamatan Tompaso ,Deske Kaawoan Desa Sendangan Kecamatan Tompaso, Hetty Seske Pantow Desa Tempok Kecamatan Tompaso, Retty Relita Sondakh Desa Tember Kecamatan Tompaso dan Varianda Jennita Emor SSos, Desa Taraitak Kecamatan Langowan Utara serta Joudy Roby Sumilat Desa Karumenga Kecamatan Langowan Utara

Kepada Kumtua yang dilantik JWS sapaan akrab Bupati Minahasa menghimbau agar dapat merangkul setiap masyarakat yang pimpinya serta bekerja dengan sukacita.

“Masyarakat sudah memilih dan menghasilkan hukum tua terpilih, saya percaya ketika memilih tidak salah, kalau menang itu berarti dipercaya rakyat dan kiranya kumtua bisa mengiplementasikan kerjanya sehingga kerinduan masyarakat bisa di penuhi. Jadi hukum tua di suatu desa adalah kebanggaan, karena tidak banyak yang mendapat kepercayaan tersebut, ” Ujarnya.

Kepada Kumtua Bupatipun berpesan dapat mengambil segalah keputusan yang arif dan bijaksana,” Hukum tua harus berani mengambil keputusan untuk kepentingan dan keuntungan rakyat. Akan ada anggaran yang mencapai satu miliar rupiah jadi gunakan dengan baik, bangun apa yang menjadi kemauan dan kerinduan Masyarakat, ” lanjutnya sambil meminta masyarakat untuk bisa bekerja sama mendukung program kerja Hukum tua yang dilantik, ” Kepada Masyarakat mari dukung segalah program dan kerja hukum tua, karena membangun desa jika hanya sendiri akan sulit namun kalau bersama sama pasti akan mudah, ” pintanya.

Turut hadir dalam Pelantikan ini, Ketua TP PKK DR Olga Sajow Singkoh MHum, Asisten I Setdakab DR Denny Mangala, Anggota DPRD Kabupaten Minahasa, Rini kambey, ivone andres novita rewah, oklen waleleng, Darma palar. Tedy Masengi, Refly Sondakh, Yohan Watung, Denny Kalangi, Ewin Lumi, Kepala SKPD Dan para Camat di Wilayah Pelantikan.( Ody)

(Visited 95 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *