Chat kami sekarang

Kunjungi Minahasa Sejumlah DPRD Kabupaten Pati Disambut Sekda Korengkeng

( Foto cover : Sekda Jefry Korengkeng saat menerima dan memberikan cendera mata pada kunjungan DPRD Kabupaten Pati )

Sulutpos.com, Tondano – Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jefry Korengkeng pada Senin (15/05) menerima kunjungan kerja Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Kabupaten Pati Jawa Tengah.

Kedatangan yang dipimpin ketua Komisi Hj Awi, SH dengan 13 anggota ini guna shering belajar dan bertukar ilmu terkait bagaimana utamanya peningkatan PAD, serta aplikasi berbasis elektronik egoverment,penanganan apabilah terjadi sengketa informasi publik, Perijinan satu pintu, juga pelestarian lingkungan hidup dan infokom.

Sekda Korengkeng atas nama Bupati mengapresiasi akan kunjungan kerja legislator Kabupaten Pati yang telah memilih Minahasa sebagai tempat Kunker mereka, ” Terimakasih karena telah menjadikan Kabupaten Minahasa sebagai Tujuan Kunjungan Kerja dari DPRD Kabupaten Pati. Kegiatan ini merupakan ajang saling tukar informasi kabupaten Minahasa dan Kabupaten Pati,” ujarnya

Kepada DPRD ini Korengkeng menjelaskan akan program yang tegah giat – giatnya dilakukan Kabupaten Minahasa, ” Kabupaten Minahasa sedang giatnya pengembangkan sektor pariwisata untuk menarik wisatawan, terang Sekda sambil memperlihatkan Profil Kabupaten Minahasa.

Turut mendampingi Sekda dalam kunjungan DPRD Kabupaten Pati ini Asisten I Setdakab DR Denny Mangala dan Asisten II Wilfort Siangian. Kepala Dinas Infokom Dolfie kasenda, Kepala Bagian Administrasi Pembangunan setdakab Minahasa Indra Purukan, Kepala Bagian TUP Setdakab MinahasaNovaritta T. Supit, Bappeda Minahasa, Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan PTSP. ( Ody )

(Visited 56 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *