Bupati Sajow Ingatkan Tentang Kelengkapan Administrasi Kepada Camat, Hukum Tua Serta Kepala Sekolah

( Foto cover : Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi,  saat memberikan Sambutan) 

Sulutpos.com, Tondano – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi,mengingatkan para Camat Hukum Tua serta Kepalah Sekolah agar bijak mengelolah setiap keuangan yang disalurkan pemerintah sehingga dapat tersalur dan terarah dengan baik serta memperhatikan akan kelengkapan Administrasinya.

Pernyataan tersebut dikatakan Bupati pada Kamis (22/06) saat membuka Kegiatan Pembinaan dan Pengawasan Keuangan di Lingkungan Desa dan Sekolah se Kabupaten Minahasa yang bertempat di Aula Pusat Kegiatan ( Pusgiat) Tondano.

” Kepada seluruh Camat, Hukumtua, dan Kepala Sekolah untuk menyelesaikan administrasi keuangan dengan baik, ” ujarnya.

” Pemerintah Pusat sangat memperhatikan Kesejahteraan Pegawai, dan Kesejahteraan rakyat dalam rangka meminimalisir hal-hal yang tidak di inginkan,” Lanjut Bupati sambil meminta agar segera menindak lanjuti hal-hal yang masih kurang dalam bidang administrasi dan keuangan.

” Camat-Camat harus lebih mengambil perhatian dalam hal-hal pengelolaan keuangan, juga para Hukum tua untuk memperhatikan administrasi serta laporan keuangan, dan harus sesuai dengan prosedur dan taat akan aturan yang ada.  Hukumtua dan Kepala Sekolah harus lebih teliti dan meningkatkan lagi semangat kerja karena banyak masalah dapat di akibatkan dari kurangnya ketelitian dan semangat kerja,” Pungkasnya.

Sebelum sambutan Bupati, Terlebih dahulu diberikan kesempatan kepada Inspektur Frits Muntu S, Sos menyampaikan laporanya terkait hasil penelitianya di lapangan, serta Penyampaian beberapa materi oleh Dandim 1302.Minahasa Letkol Oubert N Purnama STh, juga Asisten Pemerintahan dan Kesra Dr Denny Mangala MSi. Dan sebagai peserta sosialisasi ini, Para Camat, Kepalah Sekolah serta Hukum tua dan Bendahara Se Kabupaten Minahasa. ( Ody)

(Visited 34 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *