Chat kami sekarang

Bupati Tetty Paruntu Gelar Buka Puasa Bersama di Rudis

Foto cover : Bupati Tetty Paruntu bersama Wakil Bupati Franky Wongkar dan Forkopimda Minsel saat menggelar buka puasa bersama di Rumah Dinas Bupati, Selasa (20/6).


Sulutpos.com, Amurang – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu,SE menggelar buka puasa bersama segenap jajaran Forkopimda Minsel, Pimpinan Ormas Islam, para Imam Masjid, Ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat serta jamaah muslim Kecamatan Amurang raya, Tumpaan dan Tatapaan, yang dipusatkan di Rumah Dinas (Rudis) Bupati, pada Selasa 20 Juni 2017.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SH, Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SH,SIK,MSi, Ketua Pengadilan Negeri Amurang Rommel Franciskus Tampubolon,SH, Kepala Kejaksaan Negeri Amurang Lambok Sidabutar SH,MH, Kepala Rutan Amurang Marulye Simbolon,SH.

Dalam kesempatannya Bupati yang akrab disapa Tetty Paruntu ini mengajak segenap elemen masyarakat untuk senantiasa menjaga persatuan dan kerukunan antar umat beragama ditengah berbagai isu ancaman bagi keutuhan NKRI. Kiranya umat muslim bisa menjalankan ibadah puasa dengan baik, sambil pula berharap warga lainnya bisa menghormati mereka yang sementara berpuasa.

“Kita boleh berbeda pendapat, tetapi persaudaraan yang rukun dan damai kiranya menjadi landasan pijak kita untuk tetap bersama-sama membangun daerah serta Bangsa dan Negara yang maju dan berkeadilan sosial,” tutur Paruntu.

Sementara itu Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana,SH,SIK,MSi, menyampaikan apresiasi kepada jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan khususnya Bupati yang telah menyelenggarakan acara buka puasa bersama tersebut.

“Kami menyatakan apresiasi kepada segenap jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan khususnya Bupati Minahasa Selatan yang telah menyelenggarakan acara buka puasa bersama ini sebagai bentuk jalinan koordinasi, pembinaan tali silaturahmi, serta perwujudan sinergitas lintas instansi lembaga pelayan masyarakat,” ungkap Kapolres, sembari mengharapkan acara buka puasa bersama ini dapat lebih mempererat hubungan silaturahmi antara jajaran aparatur pemerintah dengan segenap lapisan warga masyarakat. (Andre Dotz)

(Visited 144 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *