Irup Apel Gelar Pasukan Operasi Ramadhan 2017, JWS Bacakan Sambutan Kapolri

Sulutpos.com, Tondano – Jajaran Kepolisian Resort Minahasa, Pemerintah Kabupaten serta Kodim 1302 Minahasa mengelar apel bersama dalam rangka Operasi Ramadhan 2017 di halaman Mapolres pada Senin (19/06) siang tadi.

Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow MSi yang tampil sebagai Inspektur upacara dalam gelar pasukan ini membacakan Sambutan Kapolri Jendral Pol Drs HM Tito Karnavian MA dan menekankan agar seluruh kepolisian diseluruh indonesia untuk all out dan profesional serta mengoptimalkan Pengamanan menjelang Hari raya umat muslim.

” Pengamanan diutamakan menjelang Idul fitri dan diutamakan pada setiap objek-objek vital serta melakukan pemantauan harga-harga barang di pasar juga supermarket agar keseimbangan harga dan mutu barang atau sembako bisa terpantau dan yang lebih utama umat muslim bisa nyaman menghadapi hari raya Idul Fitri nanti.” Kata JWS

Lebih lanjut, soal meningkatkan Keamanan di Masyarakat, Kapolri memintakan untuk dibuatkan pos-pos Kambtibmas

” Menjelang Hari raya umat muslim Idul fitri,keamanan harus di tingkatkan dan berkoordinasi dengan TNI serta Pemerintah Kabupaten/Kota di berbagai tempat strategis.” Pungkasnya.

Tampil sebagai Pemimpin Upacara Kasat Lantas Polres Minahasa AKP Ruddy Repi S,Sos, dan apel inipun turut dihadiri Dandim 1302 Minahasa Letkol Nixon Purnama Sth. Kapolres Minahasa AKBP Samsubair SIK, MH Kasat Satpol PP Kab Minahasa AKBP David Lembang. Kadis Hub Ronny Suharno. Dan jajaran Polres lainnya.( Ody)

(Visited 108 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *