Kedapatan Bawa Panah Wayer, Dua Pemuda Ini Diamankan Anggota Polsek Toulimambot

( Foto cover : Dua Pemuda Kelurahan Wulauan Tondano Utara Pembawa Panah Wayer saat di tangkap Anggota Polsek Toulimambot) 

Sulutpos.com, Tondano – Dua Pemuda asal Kelurahan Wulauan Kecamatan Tondano Utara pada senin (5/06) pukul 00.00 wita diamankan Anggota Polsek Toulimambot karena kedapatan membawa panah wayer.

Pemuda Pengangguran berinisial GK ( 20) dan RW (14) yang masih duduk di bangku SMP ini diamankan Satuan Polsek saat melintas jalan Kelurahan Ranowangko Lingkungan satu (1).

“Keduanya di cegat oleh Personil Polsek Toulimambot kemudian digeledah dan ditemukan panah wayer yang sempat dijatuhkan oleh lelaki berinisial RW,” Ujar Kabag Humas Polres Minahasa AKP Hilman Rohindi kepada wartawan pada selasa ( 6/6) pagi ini.

Adapun didapatinya barang berbahaya di tangan dua pemuda ini bermula ketika mereka dari Acara keluarga di Kelurahan Wewelen Kecamatan Tondano Barat. Dan usai berpesta miras bersama teman – temanya, keduanya memutuskan pergi ke Kelurahan Ranowangko namum merasa tempat yang hendak dituju tidak aman maka GK dan RW menjumpai teman mereka bernama Mandey di Desa Tonsea Lama Kecamatan Tondano Utara dan meminjam Panah wayer miliknya.

” Dari pengakuan kedua pemuda sebelumnya mereka bertemu di acara di Kelurahan Wewelen Kecamatan Tondano Barat serta mengkonsumsi Minuman Keras (miras) bersama sejumlah orang di acara tersebut. Setelah itu keduanya memutuskan untuk pergi ke Kelurahan Ranowangko namun karena merasa situasi dikelurahan ini rawan sehingga mereka terlebih dahulu pergi mengambil panah wayer pada salah satu teman atas nama Mandey di Desa Tonsealama Kecamatan Tondano Utara. Keduanya pun menuju ke Kelurahan Ranowangko dengan mengendarai sepeda motor, namun di tengah jalan dihadang Anggota Polsek Toulimambot yang pimpim Kanit Reskrim Bripka Z Sitorus, keduanya digeledah dan diamankan panah wayer ini, ” Terang Kabag Humas.

Kedua pemuda bersama barang bukti berupa 5 busur panah wayer, 1 buah pelontar dan 1 unit R2 merek Yamaha Jupiter Z, berwarna hitam dengan No.Pol. DB 2060 MF kini diamankan di mako Polsek Toulimambot guna proses hukum lebih lanjut.( Ody)

(Visited 266 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Contact us
1
Hello
Ada yang bisa kami bantu?