Chat kami sekarang

Perebutkan Piala Ibu Kapolres, Pertama di Minahasa Tarian Maumere, Bakal Dipertandingkan

( Foto cover : Kapolsek Kakas Iptu Herry Rorong SH) 

Sulutpos.com, Kakas – Pertama di Minahasa Tarian asal papua yang dinamai tarian Maumere bakal di pertandingkan di Minahasa pada 08 juli mendatang dan penyelengaranya adalah Polsek Kakas.

Menurut Kapolsek Iptu Herry Rorong SH. Kepada wartawan Sulutpos.com, saat dikonfermasi diruang kerjanya pada Rabu (28/06) siang ini, pertandingan Tarian Maumere ini bakal memperebutkan piala Ibu Kapolres Minahasa.

” Kegiatan ini disponsori Ibu – Ibu Bhayangkari Kakas, dan kegiatanya bakal di gelar pada 8 juli mendatang dengan memperebutkan Piala Ibu Kapolres Minahasa, ” ujarnya.

Rorongpun menjelaskan tujuan kegiatan digelarnya tarian ini selain untuk mempererat persatuan serta saling dan persatuan antara ibu bhayangkari antar polres Minahasa, terlebih khusus guna merangkul akan persatuan masyarakat di 23 Desa yang ada di Kecamatan Kakas.

” Pesertanya adalah seluruh masyarakat di 23 Desa di Kecamatan Kakas juga seluruh perutusan Polsek di Jajaran Polres Minahasa, juga para Kabag, serta Kasat, Tujuanya semata-mata mempererat akan persatuan antara ibu Bhayangkara, namun yang terutama menjalin persatuan dan keakraban antara masyarakat di 23 desa dibawa pengawasan Polsek Kakas,” Ujarnya.

Kegiatan yang bakal dihadiri Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow ini, serta petinggi Polres Minahasa juga Kodim 1302 Minahasa kini tengah dimatangkan akan kesiapanya, diantaranya Lapangan tempat kegiatan,” Persiapanya kini tengah dimatangkan, yang utama adalah Lapangan tempat kegiatan, ” Pungkasnya.

(Visited 151 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *