Tikam Paman Sendiri, Rizky Langsung Diamankan Polsek Tenga

Foto cover : Pelaku dengan memegang barang bukti sebilah pisau diamankan personil Polsek Tenga.


Sulutpos.com, Amurang – Kepolisian Sektor (Polsek) Tenga berhasil mengamankan pelaku kasus penganiayaan di Desa Sapa Kecamatan Tenga, Jumat (23/6) malam, sesaat usai pelaku menikam pamannya sendiri.

Tersangka RP (Rizky/Sontol) 20 tahun, merupakan warga Desa Sapa Kecamatan Tenga. Tersangka diketahui melakukan tindak pidana penganiayaan dengan cara menikam pamannya sendiri KP (Kardi) 45 tahun, yang mengakibatkan korban mengalami luka berat di beberapa bagian tubuhnya.

“Korban adalah paman dari tersangka. Selama ini diketahui tersangka sering ditegur oleh korban perihal gaya hidup tersangka yang sering mabuk akibat minuman keras (miras),” ungkap Kapolsek Tenga Iptu Muhammad Amri.

Puncaknya Jumat malam tadi, saat terjadi perselisihan antara korban dengan ibu tersangka, terjadilah tindak pidana penganiayaan di rumah tersangka yang ada di Desa Sapa Induk. Dalam kondisi mabuk akibat miras, tersangka menikam korban di bagian tangan, kaki, rusuk hingga kepala.

“Menerima laporan warga, kami langsung turun ke TKP dan tersangka segera kami jemput di rumah salah satu Kepala Jaga, tanpa perlawanan. Dari tangan tersangka kami mengamankan barang bukti berupa sebilah pisau yang digunakan tersangka pada kasus penganiyaan tersebut. Dibagian lain, korban yang mengalami beberapa luka akibat kasus ini langsung dilarikan ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan medis,” tambah Kapolsek. (Andre Dotz)

(Visited 279 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *