Chat kami sekarang

Masuk Tujuh Bulan Tunjangan Belum di Bayar, THL di Dinas Perhubungan Minahasa Mengeluh

( Foto cover : Pegawai Dinas Perhubungan) 

SulutPos.com, Tondano – Pengeluhan Tenaga Harian Lepas ( THL) di Dinas Perhubungan Kabupaten Minahasa tak berujung. Pasca belum dibayarkan Tujangan mereka selama Tujuh bulan ini padahal menurut keterangan beberapa THL, segalah persyarartanpun sudah dipenuhi dan terakhir kali pada pertengahan juni lalu mereka sudah memberikan tanda tangannya sebagai pelengkap berkas. Pengeluhan ini dikatakan Salah seorang THL yang engan memberitakan namanya ke wartawan pada Jumat ( 27/07)

” Sudah memasuki tujuh bulan ini tunjangan kami tidak dibayarkan, padahal segala persyaratanpun sudah kami penuhi, terakhir awal juni lalu kami dimintai untuk menanda tangani berkas sebagai bahan pencairan, namun sampai saat ini sudah dipenghujung Juli tunjangannya belum kunjung datang, ” Terang

Dengan belum dibayarkanya tunjangan ini para THL merasa sanggat menderita terlebih mereka yang sudah berkeluarga, ” Belum dibayarkanya Tunjangan ini, terasa nasib kami sangat menderita apalagi kami sudah berkeluarga. Banyak kebutuhan yang kami perlukan namun sampai sejauh ini tidak dapat tercukupkan lagi, padahal Kami masuk kerja pagi hari, dan pulang malam, ” Keluhnya.

Dan dengan adanya pengeluhan ini, para THL meminta ada perhatian dari pimpinan terlebih Kepala Dinas Perhubungan,” Kami harap ada perhatian dari pimpinan mengenai pengeluhan ini, karena jika dibanding dengan kepala Dinas yang lalu pembayaran tujangan kami tidak perna terlambat seperti ini, ” Pintanya.

Sementara Pihak Dinas Perhubungan melalui Kepala Dinas Ronny Suwarno saat dikonfermasi melalui telpon Seluler mengatakan keterlambatan ini karena menunggu Surat Keputusan besaran upah dari Bupati Minahasa, ” Keterlambatan ini karena kami masih menunggu SK besaran upah THL yang harus ditanda tangani Bupati, dan jika tidak ada halangan awal bulan Agustus mendatang Tunjanganya akan kami bayarkan, ” Terang Kadis. ( Ody)

(Visited 200 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *