Pemkab Minahasa dan PT Bank Sulut Go Sepakati Kerjasama Tangani Pembayaran PBB Secara Online

( Foto cover : Kesepakatan kerja sama Pemkab Minahasa bersama PT Bank Sulut Go dalam pengelolaan PBB di Minahasa)

Sulutpos.com, Tondano – Pemerintah Kabupaten Minahasa ( Pemkab) lewat Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah mengandeng PT Bank Sulut Go untuk ikut bersama mengelola sistem Pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan ( PBB) yang ada di Minahasa.

Kerja sama ini disepakati dalam penanda tanganan kerja sama Pemerintah Kabupaten Minahasa ( Pemkab) dengan PT Bank Sulut go yang digelar diruang sidang Setdakab Minahasa pada Jumat (14/07) siang tadi dengan dihadiri para Camat Se Kabupaten Minahasa.

Dengan dihadiri Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow MSi yang didampingi Asisten Pemerintahan dab Kesra DR Denny Mangala MSi, juga Asisten Administrasi umum Dra Hetty Rumagit SH ini turut pula disaksikan  Kepala Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah Jan Luntungan SH dan Dirut Bank Sulut Go, Jefry A. M. Dendeng.

Dirut Bank Sulut Jefry Dendeng kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa menerangkan bahwa pihaknya sangat mendukung akan program Pemerintah Kabupaten, dalam memberikan kemudahan pada masyarakat khususnya saat membayar Pajak Bumi Bangunan ( PBB) ” Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan Pemerintah Kabupaten kepada kami dalam mengelola sistem pembayaran PBB melalui SMS Bengking, dan melalui ATM maupun pembayaran PBB secara Online untuk memudahkan masyarakat, suatu kehormatan bagi Bank Sulut Go karena kepercayaan ini, dan dengan ini kami meminta dukungan Bupati dalam program Bank Sulut Go untuk memajukan keuangan Daerah khususnya Kabupaten Minahasa, ” ujar Jefry.

Sementara Bupati Jantje Wowiling Sajow menyambut gembira atas acara penandatanganan kerjasama di saat ini sambil meminta para camat se Kabupaten Minahasa dapat mengambil bagian dengan mengawasi masyarakat dalam membayar Pajak Bumi dan Bangunan sesuai kesepakatan yang di buat,” Pemerintah Kabupaten Minahasa berkomitmen tetap bekerjasama dengan Bank SulutGo karena Bank SulutGo merupakan Bank Kabupaten Minahasa, “ujarnya sambil berterimakasih atas dukungan pihak Bank dalam pembangunan di Minahasa. ( Ody)

(Visited 143 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *