Chat kami sekarang

THL di UPTD Samsat Tondano Keluhkan Tunjangan Triwulan Belum Dibayarkan

( Foto cover : Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Kantor Bersama Samsat Tondano, Florance E Rampi.)

SulutPos.com, Tondano – Keluhan Kembali dilontarkan Tenaga Harian Lepas ( THL) yang ada di Unit Pelaksana Teknis Daerah ( UPTD) Samsat Tondano.

Pengeluhan terkait belum dibayarkanya Tunjangan Triwulan Pengerja ini yang sudah lewat triwulan dua dengan jumlah personil 14 orang ini disampaikan salah satu THL yang engan menyebutkan namanya pada wartawan pada Kamis ( 27/07).

” Kami heran Tunjangan Triwulan THL belum di bayarkan, padahal ini suda triwulan dua, dan baru kali ini terjadi, kalau dinilai tunjanganya hanya 500 ribu pertriwulan, bagi mereka yang suda PNS ya tidak seberapa tetapi untuk kami itu sangat bermanfaat, ” terangya.

Lebih lanjut dikatakanya, disamping belum dibayarkanya tunjangan triwulan, masih ada juga masalah lain menyangkut keuangan khususnya operasional di UPTD ini yang dianggap tidak relefan, diantaranya pengantian pembayaran uang yang dikeluarkan para THL saat melakukan tugas diluar lapangan.

” Kami sering ditugaskan keluar lapangan, namun ketika di klaim mengenai uang bensin serta uang makan yang kami keluarkan dengan mengunakan biaya sendiri ternyata tidak diindahkan, padahal dari pimpinan sendiri yang mengintruksikan jika mau mengisi bahan bakar dan makan, kami harus mengambil nota sebagai bahan klaim nanti sehingga ada pegembalian dan kamipun telah memasukan semua nota tersebut, namun sangat disayangkan saat ditanya ke pihak bendahara katanya pimpinan sudah terlebih dahulu mengambilnya,” cetusnya.

Sementara terkait masalah ini, pihak UPTD Samsat sendiri saat ditemui sejumlah wartawan engan bertemu, dengan alasan stafnya Pimpinan tidak berada ditempat, padahal kendaraan dinas diparkit di tempat parkir khusus.( Ody)

(Visited 198 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *