Chat kami sekarang

Dandim 1302 Minahasa Irup Ziarah di Taman Makam Pahlawan DR GSSJ Sam Ratulangi

( Foto cover : Ziarah Dimakam DR GSSJ Sam Ratulangi) 

Sulutpos.com, Tondano – Usai Peringatan Detik – detik Pengibaran Bendera di Studion Maesa Tondano pada Kamis (17/08) dalam memperingati HUT Proklamasi RI Ke 72 Jajaran Pemerintahan Kabupaten Minahasa, Forkopimda serta undangan melanjutkan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Nasional yakni Makamnya DR GSSJ Ratulangi.

Tampil sebagai Inspektur Upacara dalam ziarah ini Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf Youbert Nixon purnama Sth,  yang dalam kesempatan itu menyerahkan Karangan Bunga di Tugu Sang Pahlawan asal Sulut itu dan diteruskan dengan tabur buga dimakam yang diawali oleh Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi, Bersama Wakil Bupati Ivan Sarundajang beserta jajaran pemkab Minahasa dilanjutkan dengan Forkopimda Minahasa.

Hadir dalam ziarah ini, Ketua TP PKK Dr Olga Sajow Singkoh MHum, Wakil Bupati Minahasa Ivan Sarundajang bersama Ibu, Sekretaris Daerah Jefry Robby Korengkeng bersama Ibu, Asisten I, II dan III Setdakab Minahasa, para Kepala bagian dan Kepala Dinas, Ataf Ahli pemkab Minahasa, Inipun turut dihadiri Forkopimda Minahasa Yakni Kapolres Minahasa AKBP Syamsubair SIK, MH, Kepala Pengadilan Tondano julien Mamahit SH, MH, dan perutusan dari Kejaksaan Negeri Minahasa. ( Ody)

(Visited 143 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *