Chat kami sekarang

Kukuhkan Pengurus KSMM, Bupati JWS Suport Kegiatan MTQ di Minahasa

( Foto cover : Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi saat mengukuhkan pengurus KSMM di Remboken )

Sulutpos.com, Remboken – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowilimg Sajow MSi kukuhkan Pengurus Komunitas Suara Muslim Minahasa ( KSMM) pada Selasa ( 01/08) sore tadi bertempat di lokasi wisata Sumaruendo Kecamatan Remboken.

Kegiatan yang dirangkaikan dengan tatap muka serta silahturahmi dengan warga muslim ini Bupati JWS turut didampingi Camat Remboken Yoris Tumilantou juga Anggota DPRD Provinsi Jein Mumek.

Hj. syahfarudin,SE yang juga ketua LPTQ dan wakil ketua NU Minahasa, dalam sambutam mewakili umat muslim mengapresiasi Akan pemerintah Kabupaten minahasa melalui Bupati JWS yang bersedia membantu pagelaran Iven besar yakni MTQ ke 27 tahun 2018 di Minahasa.
” Kami mewakili seluruh umat muslim yang ada di Kabupaten Minahasa mengucapkan terima Kasih kepada Bupati yang telah memberikan bantuan untuk masjid-mesjid yang ada di minahasa.serta bersedia membantu dan mensuport akan kesuksesan pagelaran MTQ ke 27 tahun 2018 mendatang, ” terangnya.

Semantara Bupati JWS kelada umat yang ada mengatakan sangat senang akan kemajemukan dan persatuan yang terbentuk ditanah Minahasa,” Saya sangat senang walaupun kita berbeda agama tetapi kita tetap menjaga kebersamaan antar umat beragama di daerah Kabupaten Minahasa yang sangat kita cintai ini, dan mari kita jaga kebersamaan di daerah ini. Sebagai bentuk topangan kegiatan MTQ Pemerintah Kabupaten minahasa memberikan bantuan dana sebesar 500 juta begitupun dalam rangka Idul Adha akan ada sumabangan 1 ekor sapi per masjid, ” Lanjut Bupati.

Dan bagi pengurus KSMM Bupati mengucapkan selamat sambil menghimbau agar tetap menjaga persatuan. ” Mari kita jaga persatuan dan junjung tinggi Bhineka tunggal ika yang menjadi pemersatu segala perbedaan kita, Kebersamaan yang ada tidak dapat dibayar dengan apapun jadi mari kita tetap mempererat tali persaudaraan,” Pungkasnya. ( Ody)

(Visited 138 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *