Mangala Tinjau Kesiapkan PASKIBRAKA Dalam HUT RI Ke 72

( Foto cover : Dr Denny Mangala bersama pasukan Pengibar Bendera dalam Hut RI Ke 72)

Sulutpos.com, Tondano – Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Minahasa Persiapkan Personil PASKIBRAKA dalam pengibaran Bendera memperingati HUT Proklamasi Republik Indonesia Ke 72 pada 17 Agustus mendatang.

kesiapan dan latihan PASKIBRAKA kini dimulai dengan dibuka Asisten Pemerintahan dan Kesra Setsakab Minahasa Dr Denny Mangala MSi, pada selasa (01/08) pagi tadi dengan didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Siby Sengke beserta para pejabat lainya.

Mangala kepada PASKIBRAKA mengatakan bahwa suksesnya pelaksanaan upacara bendera berada di pundak para pengibar bendera sehingga upacara itu akan berjalan dengan Hikmat.
” Pelaksanaan Upacara Bendera ditentukan oleh Paskibraka itu sendiri, jadi saya harap pasukan pengibar bendera dapat melaksanakan latihan dengan baik dan menjaga kesehatan agar pada hari H nantinya dapat melaksanakan tugas dengan baik karena pada hari H nanti kalian akan menjadi pusat perhatian dari seluruh tamu dan peserta upacara,” terang Mangala.

Guna mendapatkan hasil yang baik, mangalapun meminta agar para Kakak pelatih serta unsur TNI dan purna paskibraka dapat memberikan motivasi serta bimbimgan yang baik dan benar, ” Para Kakak pelatih, TNI dan Purna Paskibraka berikan motivasi bagi adik adik paskibraka sehingga mereka dapat menjalankan tugasnya dengan baik,” terangnya. Sambil mengapresiasi Dinas pemuda dan olahraga yang telah memfasilitasi akan perekrutan dan pelatihan para pasukan pengibar ini. ( Ody)

(Visited 110 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *