One Day Trail Adventure Season 2 Dilepas Sekda Korengkeng

( Foto cover : Sekretaris Daerah Jeffy Korengkeng saat melepas peserta Adventure Comunity Xtrem)

Sulutpos.com, Tondano – Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jefry Robby Korengkeng SH, MSi, pada Sabtu (05/08) melepas para pencinta motor trail yang tergabung dalam Adventure Comunity Xtrem yang diketuai Oklen Waleng di Desa Tandengan Kecamata Eris.

Pelepasan para peserta bikers yang diikuti Biker se Sulut dan Gorontalo, Sulteng, Sulsel dan merupakan aksi mereka yang kedua sehingga diberi nama One day trail adventure season 2 dengan tujuan menunjang Pesona Minahasa 2017 terlebih memperkenalkan hasil pembangunan juga objek wisata diKecamatan Eris.

Sebelum Melepas Adventure one day Season 2 ini Sekda mengapresiasi akan peran dari para biker yang mau peduli dengan program pemerintah terlebih memperkenalkan akan pariwisata di Minahasa dan membina generasi muda sehingga bakat mereka dapat tersalurkan.

” Bersyukur karena minahasa adventure one day season 2 boleh dilaksanakan atas nama Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow dan Wabub Ivan Sarundajang mengucapkan terima kasih kepada panitia karena sudah mengambil peran menunjang program pemerintah di sektor pariwisata dan pembinaan generasi muda dan sarana menyalurkan bakat hobi agar,” Ujar Korengkeng.
Namun saat melepas para peserta Korengkeng berpesan agar dapat berhati – hati dalam berkendara dan mengutamakan akan keselamatan.

” Jaga keselamatan dalam berkendara dan jangan kebut – kebutan di jalan serta tetap memperhatikan keamanan dan kenyamanan peserta dan masyarakat,” Tandasnya. Sambil mengingatkan akan iven Internasional Marathon Tondano lake dan festival Danau Tondano yg dilaksankan pada hari yang sama.

Turut hadir dalam kegiatan ini Anggota DPRD Minahasa Imelda Nofita Rewah, Ikatan Motor Indonesia (IMI).

(Visited 165 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Contact us
1
Hello
Ada yang bisa kami bantu?