Chat kami sekarang

Raih Rangking I Penyelenggaraan Pemerintahan, Tambah Deretan Prestasi Untuk Pemkab Minahasa

( Foto cover : Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi) 

Sulutpos.com, Tondano – Prestasi kembali di raih Pemerintah Daerah Kabupaten Minahasa dalam hal penyelenggaraan pemerintahan. Hal ini setelah melalui evaluasi oleh Tim Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (EKPPD) Kementrian Dalam Negri.

Kepala Bagian Humas dan Protokoler Kabupaten Minahasa Drs.Moudy L.Pangerapan, jumat (11/8/2017) siang mengatakan Kabupaten Minahasa kembali menempati ranking 1 dalam hal penyelenggaraan pemerintahan tahun 2016 dengan skor 3,1683.

“Prestasi ini mengulang prestasi yang sama yang diperoleh pada tahun 2015 dengan skor 3.1292 atau meningkat skornya di tahun 2016” ungkap Pangerapan

Lanjut mantan Camat Pineleng ini bahwa semua ini merupakan hasil kerja keras seluruh jajaran Pemda Minahasa, dimana selain memperoleh opini WTP 3 kali berturut -turut juga menjadi peringkat pertama kinerja penyelenggaraan pemerintahan daerah melalui LPPD selang 2 tahun berturut turut.

Sementara itu Bupati Minahasa Drs.Jantje W.Sajow,MSi menyampaikan terima kasih untuk seluruh jajaran pemda Minahasa.

“Prestasi ini dipersembahkan kepada seluruh rakyat Minahasa dan tentu bagi seluruh jajaran akan semakin memacu kinerja untuk memberikan yang terbaik bagi daerah tercinta Minahasa.”ucap Bupati JWS

Bahkan JWS juga memberikan apresiasi kepada tim penyusun lewat Bagian Pemerintahan dan Otda, semoga kedepannya Prestasi ini dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan. (Ody ).

(Visited 182 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *