Chat kami sekarang

Sekda Korengkeng Terima Kedatangan Wawali dan DPRD Kota Magelang di Minahasa

( Foto cover : Jajaran Pemkab Minahasa dibawah pimpinan Sekda Jefry Korengkeng bersama Pemerintah dan Anggota DPRD Kota Magelang)

Sulutpos.com, Tondano – Pemerintah Kota Magelang provinsi Jawa Tengah bersama Anggota DPRD Kota ini menyambangi Kantor Bupati Kabupaten Minahasa pada Jumat (04/08) siang tadi.

Kedatangan yang dipimpim langsung Wakil Walikota Dra Windarti Agustina serta Plt Ketua DPRD Titi Uatami S, Sos ini beserta Aggotanya diterima Sekretaris Daerah Jefry Robby Korengkeng SH, MSi diruang Sidang Setdakab Minahasa.

Wawali Magelang Windarti Agustina kepada Pemerintah kabupaten Minahasa mengatakan dirinya serta rombongan terpesona dengan keindahan akan tanah Minahasa.

” Berkunjung ke Kabupaten Minahasa serasa berkunjung keluar negeri, karena keindahan akan alamnya teristimewa Danau Tondano yang cukup mempesona, apalagi saat kami disuguhi makanan khas ikan Nike, ” terangnya.

Windarti juga menjelaskan akan maksud kehadiran mereka, dimana bertujuan menimbah ilmu di Kabupaten Minahasa baik mengenai Pemerintahan, maupun pengelolaan keuangan.

” Maksud kami berkunjung adalah menimba ilmu dari Pemkab Minahasa, Mengenai pembangunan yang ada diminahasa,menambah wawasan tentang perekonomian, keuangan dan Pendapatan Asli Daerah,( PAD), ” ujarnya.

Sementara Sekda Korengkeng dalam pemaparan akan keberadaan Kabupaten Minahasa menjelaskan akan visi dan misi serta program prioritas di Kabupaten Minahasa, juga menjelaskan mengenai gambaran luas, kondisi wilayah dan gambaran banyaknya penduduk di Kabupaten ini.

” Misi kami Mewujudkan minahasa sejahtera dan bermartabat.
Dan pogram perioritas adalah pembagunan infrastruktur Baik jalan baru maupun jalan perkebunan yang diambil dari dana desa dan membatu semua desa diminahasa, Program Pendidikan, Kesehatan,Pariwisata,Tata kelola pemerintahan,” Katanya.

” Kabupaten Minahasa dalam tiga tahun berturut – turut sudah dapat meraih WTP Tiga Kali karena ini komitmen dari Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow serta Wakil Bupati Ivan Sarundajang serta menerima DID 2016 (39 Milyar), DID 2017 (49 Milyar), serta penghargaan dibidang-bidang lain, ” Lanjut Sekda.

Dalam Kunjungan kerja Pemerintah Kota Magelang, serta Anggota DPRD dengan Jajaran Pemkab ini dilakukan dialog bersama serta saling shering terkait program yang ada sementara dan akan berjalan.

Turut mendampingi Sekda Korengkeng saat menjamu Para Legislator dan pejabat Kota Magelang adalah Asisten I Dr Denny Mangala, Assisten II Wilfort Siangian, Asisten III Dra Hetty Rumagit serta sebagian Kepala SKPD,Camat dan Lurah yang terundang. ( Ody)

(Visited 71 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *