Tangkere Lepas Kontingen FLS2N Minahasa ke Tingkat Provinsi

( Foto cover : Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Minahasa Drs Arody Tangkere MAP saat melepas Kontingen FLS2N )

Sulutpos.com, Tondano – Kepala Dinas Pendidikan Minahasa Drs. Arody Tangkere, MAP melepas Kontingen Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat SD,  SMP (21/8).

Kegiatan berupa lomba nyanyi lagu daerah, membaca puisi, bermain gitar, Pantomim di tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) 2017 di Manado menurut Kepala Dinas Pendidikan Minahasa Drs. Arody Tangkere, MAP, kegiatan FLS2N ini adalah kelanjutan dari lomba yang pernah dilombakan di tingkat Kabupaten dan telah menghasilkan para juara dan kini siap berlomba.

“FLS2N adalah pembinaan dan peningkatan kreativitas siswa dibidang seni dan sastra,” ujar Tangkere sambil mengucapkan  selamat berlomba dipertandingan mewakili Kabupaten Minahasa ke tingkat Provinsi yang diselenggarakan di Manado.

Tangkerepun berpesan kepada pelajar yang mewakili nama Pemerintah Minahasa agar menjaga kesehatan, Serta menjaga semangat dan mental bertanding agar mendapatkan hasil yang maksimal.

“Saya ingatkan bagi pelajar yang akan mengikuti FLS2N untuk menjaga kesehatan selama dalam mengikuti lomba dan tunjukan semangat bertanding agar bisa meraih hasil yang maksimal, ” Ujar Kadis. ( Ody)

(Visited 146 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *