Sertijab Pejabat Polres Tomohon

Foto: Walikota Tomohon, Jimmy Feidie Eman (kanan), bersalaman dengan Wakapolres (lama) Kompol Made Palguna di acara pisah sambut.  


SulutPos.com, Tomohon – Walikota Tomohon, Jimmy Feidie Eman SE Ak, Wakil Walikota, Tomohon Syerly Adelyn Sompotan, serta Ketua DPRD Ir Miky J L Wenur, menghadiri acara acara kenal pamit para perwira baru dan lama di jajaran Polres Tomohon, yang dilaksanakan di halaman Kantor Polres Tomohon, Jumat (29/9/17).

Seperti diketahui sebelumnya, pada pagi hari Kapolres Tomohon, AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK, bertindak sebagai inspektur pada upacara Sertijab Pejabat Polres Tomohon, yang dilaksanakan pada hari yang sama.

Kompol Dewa Made Palguna, SH SIk, dalam kesan dan pesan mengawali acara tersebut mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Tomohon, keluarga Besar Polres Tomohon dan Pemerintah Kota Tomohon, DPRD Kota Tomohon serta Kodim 1302 Minahasa, yang selama 6 bulan ini bertugas di Tomohon telah memberikan banyak sekali kenangan yang baik dalam setiap kerjasama.

“Hubungan kerjasama di internal Polres, dengan instasi Pemerintah sangat luar biasa di Tomohon, dan Kota Tomohon adalah daerah yang paling aman dan nyaman tempat saya bertugas,” tutur Palguna.

Kami siap dipanggil kapan saja, lanjtnya, apabila ada hal-hal yang kiranya belum tuntas atau diberi kesempatan memberikan masukan dan saran untuk kesejahteraan masyarakat Kota Tomohon.

Kapolres Tomohon, AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama bertugas bersama di Polres Tomhoon kepada para perwira-perwira yang telah di promosikan di wilayah yang baru.

Kusmayadi mengungkapkan, sangat berat melepas para rekan-rekan perwira ini yang telah banyak memberikan sumbangsih dan tenaga demi terlaksananya tanggung jawab Polres Tomohon dalam mengamankan Kota Tomohon.

“Mereka adalah perwira-perwira terbaik saya, banyak sekali prestasi Polres Tomohon yang diraih selama mereka bertugas di Polres Tomohon. Ke depan, kepada perwira yang baru di lantik dapat meneruskan prestasi-prestasi yang diraih dan akan lebih ditingkatkan,” ujar Kusmayadi.

Sedangkan Walikota Tomohon, dalam pada kesempatan yang sama, juga memberikan apresiasi yang tinggi serta mengucapkan terima kasih kepada para pejabat di Polres Tomohon yang telah mendapatkan promosi dan bertugas di daerah lain yang telah memberikan yang terbaik untuk memajukan dan mengamankan Kota Tomohon serta membangun sinergitas dengan Pemerintah Kota Tomohon . Demikian juga halnya dengan para pejabat polres yang baru.

Walikota berharap agar semakin baik serta kekompakan di lingkup Polres Tomohon dan Pemerintah Kota Tomohon tetap terus terjaga demi menjaga keamanan seluruh masyarakat Kota Tomohon.

“Dengan seinergitas dan kerjasama di berbagai bidang dengan unsur Forkopimda Tomohon, keberhasilan dan keamanan di Kota Tomohon akan menjadi lebih baik dan tetap terjaga,” kata Walikota Eman.

Pada kesempatan tersebut dilaksanakan pula pemberian cenderamata dari unsur Forkopimda kepada para perwira-perwira polres yang akan bertugas di tempat yang baru.

Hadir pula dalam acara ini mewakili Dandim 1302 Minahasa Pabum Kapten Inf Feky Welang, Pdt Anthonius Dan Sompe MTheol, Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, jajaran Polres Tomohon, Ibu-Ibu Bhayangkari Polres Tomohon serta para undangan. (marthen alow)

(Visited 178 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Contact us
1
Hello
Ada yang bisa kami bantu?