Chat kami sekarang

Lomban Akui Kesiapan Kabupaten Minahasa Gelar PORPROV ke – IX 2017

( Foto cover : Walikota Bitung Max J Lomban bersama Atlit Pencak Silat Asal Bitung)

Sulutpos.com ,Tondano – Walikota Kota Bitung Max J Lomban Akui Kematangan kesiapan Kabupaten Minahasa dibawa kepemimpinan Bupati Minahasa Drs Jantje Wiwiling Sajow MSi dalam Pekan Olahraga Provinsi ( PONPROV) Ke – IX Sulawesi Utara tahun 2017 yang digelar dari tanggal 09-16 Oktober Mendatang.

” Dilihat dari kesiapan Kabupaten Minahasa dalam Pagelaran Porprov ini sudah sanggat siap, itu nyata terlihat dari bangunan tempat setiap cabang olahraga yang digelar semua sudah ditata,” Terang Lomban saat di wawancara Sejumlah wartawan usai pertandingan Bola Voli Anak asuhanya di Gedung Wale Ne Tou Tondano pada Rabu ( 11/10)

” Kota Bitung direncanakan akan menjadi tuan rumah PONPROV mendatang, jadi kami akan banyak belajar dari Kabupaten Minahasa nantinya, ” Terang Walikota.

Sementara ketika dikonfermasi terkait target perolehan Medali yang bakal dibawa pulang oleh Kota Cakalang ini, Lomban mengatakan pihaknya tidak perna menargetkan akan capaian medali dari setiap cabang olahraga yang akan diikuti.

” Kami menerjunkan 18 Cabang olahraga yang akan diikuti dalam lerlombaan ini, namun tidak ada target yang kami tentukan untuk para atlit, yang utama kami datang dengan selamat dan pulang dengan selamat. Sehingga para atlit tidak akan terbeban itu nyata dipertandingan di hari pertama kami sudah meraih peringkat pertama Medali Emas itu kita syukuri, ” Lanjut Lomban.

” Dalam Lomba ini cabang olahraga yang unggul akan kita lihat dan koordinasikan dengan Provinsi agar bisa diutus dalam PON tahun 2020 di Jayapura, ” Pungkasnya. ( Ody)

(Visited 107 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *