Chat kami sekarang

Jemaat GMIM Riedel Wawalintouan Tondano Dua Tuan Rumah Sidang Sinode Am Ke – 7

( Foto cover : Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi)

Sulutpos.com, Tondano – Pelaksanaan Sidang Sinode Am Ke-7 Gereja-Gereja SULUTTENG siap digelar pada Rabu ini s/d Jumat, 1 – 3 November 2017 bertempat di Gereja GMIM Riedel Wawalintoan Wilayah Tondano Dua.

Bupati Minahasa yang juga selaku Ketua Umum Panitia Pnt Drs Jantje Wowiling Sajow MSi DMin menyampaikan kesiapan Panitia tersebut pada Senin (29/10) kemarin di sela-sela Pembukaan Karantina Pemilihan Waraney dan Wulan Minahasa 2017 di HOB Koka.

Dikatakan Pnt JWS bahwa pada dasarnya Panitia telah siap melaksanakan tugas gerejawi yang mulia ini, yang akan diikuti oleh peserta per utusan gereja anggota dari 13 Sinode sekaligus akan memilih Sekretaris Jenderal SAG SULUTTENG Periode 2017-2021.

Sementara Sekretaris Umum Panitia Pdt Evert AA Tangel STh MPdK mengatakan bahwa Sidang Sinode 4 tahunan ini akan diawali dengan Ibadah Pembukaan pada hari Rabu, 1 November 2017 jam 10.00 Wita, dipimpin oleh Ketua BPMS GMIM Pdt Dr HWB Sumakul.

“Dalam ibadah pembukan ini akan dihadiri juga oleh Ketua PGI dan Gubernur Sulut yang sekaligus akan memberi sambutan” urai Pdt Tangel.

Ditambahkan Pdt Tangel bahwa para peserta akan disediakan akomodasi di rumah-rumah anggota Jemaat GMIM yang ada di Wilayah Tondano Dua.

“Kami mohon dukungan doa oleh seluruh jemaat dan masyarakat Minahasa agar pelaksanaan kegiatan ini dapat terlaksana sesuai rencana Tuhan Yesus sendiri” tutup Pdt Tangel yang juga Ketua FKUB Kabupaten Minahasa ini.( Ody)

(Visited 159 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *