Ini Tujuan Danrem 131 Satiago Kunjungi Kodim 1302 Minahasa

Sulutpos.com, Tondano – Wilayah Komando Distrik Militer ( Kodim) 1302 Minahasa direncanakan jadi tempat latihan Militer Tentara Nasional Indonesia ( TNI)

Hal tersebut dikatakan Danrem 131 Satiago Brigjen TNI Joseph Robert Giri kepada Sejumlah media setelah pada Selasa pagi ini (28/2) mengunjungi ke Makodim 1302 Minahasa.

” Disini setelah dilihat banyak tempat yang bisa di pergunakan, seperti halnya daerah lain yang ada di seluruh Indonesia. dan Wilayah Kodim 1302 Minahasa kedepannya kami berharap dapat digunakan baik untuk latihan maupun dalam rangka pertahanan wilayah,” jelasnya.

Sementara itu, Menurut Brigjen TNI Brigjen TNI Wisnoe P N, kedatangan mereka di Kodim 1302 Minahasa adalah dalam rangkaian program,” Kami ditugaskan dan kami sudah mengunjungi wilayah wilayah lainnya, ke-Kalimantan, Manado, Kodam II sriwijaya dan Kodam III, yang semuanya dalam rangka melihat pemberdayaan wilayah pertahanan,” katanya.

Kedatangan petinggi TNI wilayah Sulut dan Gorontalo ini degan Tim Mabes TNI disambut Komandan Kodim Letkol infantri Juberth Nixon Purnama beserta Bupati Minahasa Jantje Wowiling Sajow (JWS), Kapolres Minahasa AKBP Christ Pusung juga Kajari Minahasa Saptana Setiabudi.( Ody

(Visited 132 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *