JWS Pastikan Ada Rolling Esellon III dan IV di Akhir Masa Jabatannya

Sulutpos.com, Tondano – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi, Pastikan dalam akhir kepemimpinanya akan ada rolling jabatan untuk pejabat Eselon III dan IV.

Pernyataan tersebut dikatakan Bupati JWS di depan ratusan Pegawai Negeri Sipil ( PNS) pada kegiatan Pengendalian Manajemen Kebijakan Kepala Daerah yang di gelar di lapangan indoor Sasaran Tondano (27/02) siang tadi.

” Akan ada pelantika. Eselon III dan IV di akhir saya menjabat sebagai Bupati, dan sudah di ajukan ke Menteri Dalam Negeri ( Mendagri) dan itu pasti, ” ungkap Bupati.

Namun dipastikannya pula dalam pelantikan dan rolling ini tidak akan ada Pejabat yang di non jobkan.

” Tidak ada non job.Yang ada hanya rolling serta pengisian kekosongan dan ini sudah sementara di proses jadi saya harap kepada PNS agar dapat menempatkan posisi di zona aman karena kita, (PNS) harus netral, tidak berada dalam lingkup politik, ” Terang Sajow.

” Saya menginggatkan belajar politik bole tapi tidak bisa masuk ke pokitik, jangan melakukan hal hal yang bertentangan sehingga anda tidak mencelakakan diri sendiri. Birokrasi itu sederhana yang utama adalah loyal pada atasan, dan jangan mempraktekan cara – cara yang tidak pantas dan tidak baik,” lanjutnya sambil menerangkan bahwa di Sulawesi Utara birokrasi yang palung solit dan aman ada di minahasa.( Ody)

(Visited 142 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *