Chat kami sekarang

Kabar Gembira, di Tondano,Kamis Besok KFC Resmi Beroperasi

Sulutpos.com, Tondano – Kabar gembira untuk warga Minahasa terlebih yang berdekatan dengan pusat kota Tondano. Pasalnya besok Kamis (01/03) Restoran cepat saji Kentucky Fried Chicken ( KFC) resmi beroperasi.

”  Pengelola sudah memberitahukan kepada saya, bahwa tanggal 1 Maret 2018, mereka akan segera buka,” ujar Bupati Minahasa, Jantje Wowiling Sajow (JWS) kepada sejumlah wartawan Senin (27/2)

 Dengan dibukanya KFC, JWS mengaku gembira, karena kini, masyarakat Kabupaten Minahasa, khususnya Kota Tondano tidak lagi harus jauh-jauh ke Tomohon, maupun Manado untuk menikmati kuliner ala negeri paman Sam tersebut.

Diapun berharap, kehadiran KFC di Kota Tondano, semakin membuat Kota Tondano ramai dan menjadi daerah yang semakin menarik dikunjungi oleh seluruh warga Minahasa maupun warga dari luar Minahasa.

” Karena disamping KFC ada sungai yang bersih. Disampingnya lagi ada Taman God Bless Minahasa plus jembatan penyeberangan yang menambah keindahan Kota Tondano. Ini kan salah satu destinasi pariwisata juga,” pungkasnya.( Ody)

(Visited 326 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *