Mewoh Dampingi JWS Tatap Muka Dengan Hukum Tua se – Minahasa

Sulutpos.com, Tondano – Calon penjabat Bupati Minahasa Drs Royke Mewoh DEA, Kamis hari (15/3), mendampingi Bupati Minahasa Drs.Jantje Wowiling Sajow MSi (JWS) dalam giat tatap muka dengan seluruh hukum tua se-Kabupaten Minahasa di lokasi wisata pantai Parentek, Kecamatan Lembean Timur, Kabupaten Minahasa.

Mewoh yang pada Sabtu lusa (17/3) akan dilantik sebagai penjabat Bupati Minahasa selama 7 bulan mengantikan JWS yang akan mengakhiri masa jabatannya sebagai Bupati Minahasa dihari yang sama.

” Selamat datang pak Bupati,” ujar JWS saat Mewoh tiba dilokasi tatap muka. Senyuman khas Mewoh langsung terpancar dari raut wajahnya ketika mendapat sapaan dari JWS.

” Pak JWS saya kira adalah seorang seniman. Mengapah saya katakan demikian?, karena diakhir beliau memimpin dia memilih tempat wisata ini untuk bertatap muka,” ujar Mewoh saat didaulat menyampaikan sambutannya.

Dikatakan Mewoh, dia telah bertekat untuk melanjutkan semua yang sudah dilakukan JWS. ” Jalannya jws adalah jalannya saya, jadi apa pak Bupati (JWS) katakan kedepan, akan saya jalankan,” imbuhnya.

Diakhir sambutannya, Mewoh mengatakan bahwa kehadiran dirinya menunjukkan suatu kebersamaan, tidak ada perbedaan tapi satu tujuan untuk mewujudkan minahsa hebat.

” Untuk itu, mari kita sama sama satu perahu dan satu bahtra maka kita akan bersama menuju satu tujuan, yakni Minahasa hebat,” tutupnya

(Visited 126 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *