Mewoh dan JWS Dampingi Gubernur OD Dalam Peletakan Batu Pertama Gedung Serba Guna Jemaat Koka

Sulutpos.com Tondano – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dengan didampingi Penjabat Bupati Minahasa Drs Royke Herkules Mewoh DEA Pada Minggu (18/03) siang tadi menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Gedung Serbaguna jemaat Betlegem Desa koka kecamatan Mandolang

Peletakan batu pertama yang juga turut dihadiri Mantan Bupati Drs Jantje Wowiling Sajow M.Si ini dirangkaikan dengan ibadah bersama serta Ibadah peneguhan Pdt staycilua Wauran STh , dengan dipimpin Pdt Arthur Rumengan, M.Teol yang mengambil pembacaan kitab Injil Lukas 22:39-46.

Dalam Khotbah Rumengan membimbing jemaat yang ada agar dapat menempatkan persoalan dan masalah kedalam doa kepada Yesus Kristus.
” Diharapkan  agar  Jemaat yang  didalam masalah datanglah kepada Yesus dan berdoa, karea  dalam hidup  ini selalu berhadapan dengan  salah satu tembok yang ternyata tidak ada jalan keluar, tetapi  ketika kita percaya dan berdoa pasti semua ada jalan yang keluar. Hanya doalah yang  bisa menyelesaikan segalah persoalan hidup,” terang Rumengan.

Sementara Gubernur  Sulut Olly Dondokambey  dalam sambutan  yang di bacakan oleh Pj Drs Royke Mewoh, DEA  berharap pembangunan Gedung Serba guna  agar dapat digunakan untuk kegiatan kemasyarakatan  dan dapat memberikan suatu pelayanan kepada Jemaat, yang terlibat dalam pembangunan gedung  agar bekerjasama dengan sukarela dan sukacita.
“Kita membangun dengan kekuatan jemaat, keyakinan dan niat yang tulus,” tandas Bupati.( Ody)

(Visited 76 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *