Mewoh : Layani Masyarakat Jangan Berbelit – Belit

Sulutpos.com, Tondano – Usai Pelaksanaan Apel Bersama, Penjabat Bupati Minahasa Drs Royke Herkules Mewoh DEA, Memimpin Rapat Dinas bersama Jajaran Pemerintahan Kabupaten Minahasa di Ruang Sidang Setdakab pada Selasa ( 20/03).

Sekretaris Daerah Jeffry Robby Korengkeng SH, MSi dalam arahan awal kegiatan menyampaikan selamat datang kepada Penjabat Bupati yang telah mendapat kepercayaan Gubernur Sulut pimpin Minahasa.

” Teman-teman jajaran meri dukung beliau selama bertugas di Minahasa, beliau meminta kita semua untuk bekerjasama sesuai dengan tupoksi kita masing-masing, dan jika ada kegiatan yang strategis untuk melaporkan kepada pimpinan,” ujar Korengkeng.

Ditambahkanya pula agar sesama ASN saling ada komunikasi dalam setiap kegiatan,” Kita semua harus menjalin komunikasi dan melaksanakan pertemuan untuk saling berkoordinasi agar semua dapat berjalan dengan baik,” Kata Sekda.

Sementara dalam sambutan Penjabat Bupati Minahasa Drs. Royke H. Mewoh, DEA mengatakan, sebagai pelaksanaan pemerintahan harus memiliki sinergritas dengan provinsi dan pemerintah pusat.

” Kita melihat program yang strategis untuk dilaksanakan beberapa bulan ini, saling berkoordinasi karena semua saling berterkaitan, dan kepada instansi yang berkaitan dengan pelayanan jangan berbelit-belit dalam melayani masyarakat, contohnya dalam pembuatan e-ktp. Jika ada hal-hal yang tidak jelas harus salong berkoordinasi agar semua dapat berjalan dengan baik,”Terang Mewoh

” Jika ada program-program yang strategis dalam waktu dekat ini silahkan dilaksanakan namun harus sesuai dengan aturan. Mari laksanakan tugas berdasarkan tupoksi masing-masing, dan bekerja saja sesuai dengan tupoksi dan jangan masuk pada tupoksi orang lain,” Tegasnya.

Rapat Dinas Jajaran Pemerintah inipun diikuti Asisten Pemerintahan dan Kesra DR. Denny Mangala, M.Si, Asisten Perekonomian dan Pembangunan DR. S. W. Siagian, MA, Asisten Administrasi Umum Hetty Rumagit, SH, Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa.( Ody)

(Visited 99 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Contact us
1
Hello
Ada yang bisa kami bantu?