Pimpin Apel Perdana Sebagai Penjabat Bupati, Ini Yang Dikatakan Mewoh

Sulutpos.com,Tondano – Drs Royke Herkules Mewoh DEA hari Selasa ini ( 20/03) pimpin Apel Perdana usai dilantik sebagai Penjabat Bupati Minahasa

Apel yang diikuti ratusan Aparatur Sipil Negara ( ASN) digelar di halaman Kantor Bupati Tondano inipun turut pula dihadiri Sekda Minahasa Jeffri Korengkeng  para Asisten, Kepala Organisasi Perangkat Daerah, Camat.

Dalam apel itu Mewoh  mengatakan ASN Minahasa bekerja sesuai poksi dan aturan yang ada.

” Mari laksanakan tugas sesuai tupoksi kita  pemerintahan kita ini suatu sistem yang saling bertergantungan marilah berjalan dalam sistem, satu sistem adalah suatu tugas yang saling ada keterkaitan kalau tidak dalam satu sistim dia akan disingkirkan,” Terang Bupati.

“Marilah tujukan kebersamaan jangan ada tindakan yang nantinya merugikan diri  sendiri ,  selama kita bekerja  sesuai aturan kita tidak akan dirugikan. Mari ciptakan keharmonisan yang baik kepada semua pegawai  di lingkungan pemerintahan,” Lanjut Bupati.

Dihimbaukannya pula menghadapi pilkada kedepan ASN dapat menempatkan posisinya di tempat Netral dengan tidak berpihak ke sala satu pasangan calon.

” Saya minta agar ASN di Minahasa  bisa netral pada Pilkana nanti sehinga suasana kondusitif pada pilkada bisa  di jaga dengan baik. jangan mencari masalah yang nantinya akan merugikan dan juga diharapkan jangan  masuk di  politik praktis cukup kita melihat dari jauh saja karena PNS harus netral.Siapapun yang terpilih itu pilihan rakyat, karena itu yang paling baik. Jangan gontok-gontokan,” Pungkasnya sambil menuntuk para birokrasi bersatu menjadikan Minahasa semakin hebat, dalam pelayanan kepada masyarakat.( Ody)

(Visited 87 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *