Chat kami sekarang

Kunjungi Kecamatan Lagowan, Mewoh Minta Pembangunan Fisik DD Libatkan Masyarakat

Sulutpos.com, Langowan – Pengunaan Dana Desa yang ada tersebar di Kabupaten Minahasa diminta Penjabat Bupati Minahasa Drs Royke Herkules Mewoh DEA, dapat di Realisasikan Dengan Baik.

” Kepada hukumtua untuk mengoptimalkan dan memaksimalkan dana yang diberikan pemerintah pusat untuk pembangunan desa demi kesejahteraan masyarakat,” Ujar Mewoh saat melakukan kunjungan Kerja di Kecamatan Langowan Timur tepatnya di Desa Amongena I pada Rabu (03/04).

Disamping pengunaan Dana Desa, Mewohpun meminta agar dalam setiap pembangunan Fisik DD dapat melibatkan masyarakat setempat serta memanfaatkan Bumdes untuk dapat dilakukan banyak kegiatan.

” Hukumtua harus berinovasi untuk potensi-potensi yang ada, dan potensi-potensi harus dibuatkan perdes agar tidak ada yang menyalahi aturan. Harus ada sinergritas antara pemerintah pusat, pemerintah provinsi, dan pemerintah kabupaten agar pembangunan dapat dijalankan dengan baik,” terangnya sambil akan masyarakat minahasa yang sudah menopang program pemerintah dan mengawal pembangunan yang ada di Minahasa.

Kedatangan Bupati Minahasa disambut Camat Langowan Timutr Ir. Sisca Maseo, MAP, jajaran pemerintah Kabupaten Minahasa, Hukumtua se Kecamatan Langowan Timur, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta masyarakat Kecamatan Langowan Timur.( Ody)

(Visited 79 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *