Bersama Bank Sulut, Pemkab Minahasa Tanda Tangani MOU Tentang Implementasi Gerakan Nasional Non Tunai dan Penempatan Dana

Sulutpos.com, Tondano – Bertempat di Ruang Sidang Setdakab Minahasa Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa dan PT Bank SulutGo, pada (03/05) melakukan penandatanganan kerja sama atau Memorandum of Understanding (MOU), tentang Implementasi Gerakan Nasional Non Tunai dan Penempatan Dana,

MOU ini ditanda tangani langsung Penjabat Bupati Minahasa Drs Royke Herkules Mewoh DEA, mewakili Pemkab Minahasa, dan Direktur Utama PT Bank SulutGo Jeffry H Dendeng.

Direktur Utama PT SulutGo Jeffry Dendeng, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Minahasa karena selama ini sudah mempercayai PT Bank SulutGo untuk melakukan kerjasama.

“Kami meminta agar Pemerintah dan masyarakat Minahasa dapat ikut serta dalam menunjang PT Bank SulutGo, untuk lebih baik dan berkembang lagi. Kami juga meminta dukungan sepenuhnya kepada pemegang saham, juga kepada Kabupaten/ Kota, serta seluruh masyarakat agar memberitahu jikalau ada kekurangan dari kami sehingga dapat kami perbaiki dan tingakatkan,” ujarnya.

Dikatakannya lagi, di tahun 2018 ini, PT Bank SulutGo sedang menunggu ijin terkait rencana untuk mengeluarkan Kartu Debit, Mobile Banking dan Internet Banking, agar supaya ada kemudahan bagi masyarakat.

“Mudah-mudahan apa yang kami lakukan ini dapat memberi kemudahan bagi Pemkab Minahasa, serta masyarakat Minahasa. Kami juga memberikan apresiasi kepada bapak Bupati dan seluruh masyarakat yang selalu mensuport PT Bank SulutGo. Untuk itu, mari kita bekerjasama untuk PT Bank SulutGo agar lebih maju dan berkembang,” pungkasnya.

Sementara, Pj Bupati Mewoh dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada PT. Bank SulutGo, atas kerjasama disaat ini. Dirinya berharap, kiranya PT Bank SulutGo dapat membantu agar mendeposito anggaran-aggaran yang belum terpakai.

“Saat ini yang hadir adalah seluruh SKPD pengelola keuangan. Program Gerakan Nasional Non Tunai merupakan program Presiden Jokowi yang wajib didukung dan dilaksanakan hingga Kabupaten Minahasa. Kami semua juga mendukung agar seluruh program-program PT Bank SulutGo tetap eksis. Saya meminta agar pelayanan mobile segera di aplikasikan sehingga Pemerintah lebih dekat dengan masyarakat. Kiranya kerjasama seperti ini dapat berlanjut terus,” pungkas Mewoh.( Ody)

(Visited 8 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *