Chat kami sekarang

Bupati Mewoh Lepas Jalan Sehat Jajaran ASN dan Forkopimda Minahasa

Sulutpos.com,Tondano – Penjabat Bupati Minahasa Drs Royke Herkules Mewoh DEA melepas Jalan Sehat Jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa, bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Minahasa pada Jumat (11/05) pagi,

Agenda rutin ini mengambil start di Taman God Bless Minahasa Lapangan Dr Sam Ratulangi Tondano dan berakhir di Stadion Maesa Tondano, yang kemudian langsung dilanjutkan dengan senam bersama.

Mewoh mengatakan, kegiatan jalan sehat dilakukan secara rutin untuk menjalin kebersamaan dan untuk kebugaran tubuh bersama.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk kebersamaan, juga untuk menjaga kesehatan, agar kita bisa terus melayani masyarakat dengan baik,” kata Mewoh.

Turut serta dalam kegiatan ini Sekda Kabupaten Minahasa Jeffry Robby Korengkeng SH MSi, Kapolres Minahasa AKBP Chris R Pusung SIK, Ketua Pengadilan Negeri Tondano Julien Mamahit SH MH, Kepala Kejaksaan Negeri Tondano Saptana Setya Budi SH MH, serta seluruh ASN Minahasa dan organisasi kemasyarakatan.( Ody)

(Visited 7 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *