Tatap Muka Dengan Pemerintah Kecamatan Remboken, Mewoh Minta Dukung Program Pemerintah Kabupaten dan Provinsi

Sulutpos.com, Tondano – Pada Kamis (24/05) Penjabat Bupati Minahasa Drs Royke Herkules Mewoh DEA, kembali melanjutkan kunjungan kerjanya dan bertatap muka dengan jajaran Pemerintahan dan kali ini di Kecamatan Remboken.

Kunjungan kerja yang turut dihadiri Asisten I Pemerintahan dan Kesra Setdakab Minahasa Dr Denny Mangala MSi, Camat Remboken Drs Joris Tumilantouw, jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa, serta Pemerintah Kecamatan Remboken, Kepala-kepala Sekolah, serta guru-guru se-Kecamatan Remboken ini, Pj Bupati Mewoh mengapresiasi komitmen dan sinergitas yang telah terjalin antara Pemerintah desa, Pemerintah Kecamatan dengan Pemerintah Kabupaten, Provinsi, maupun Pemerintah Pusat.

“Saya mengapresiasi Pemerintah Kecamatan Remboken, serta Hukum Tua dan Perangkat Desa, karena melalui kehadiran saudara disini, ini mencerminkan komitmen dan ada sinergitas diantara kita sesama Pemerintah hingga ke pusat,” kata Mewoh

“Saya meminta kita semua untuk mendukung dan menunjang program-program yang di buat Pemerintah, baik Pemerintah Kabupaten dan Provinsi, maupun Pemerintah Pusat. Saya juga meminta kepada kita untuk tidak terprovokasi dengan kejadian akhir-akhir ini, marilah kita saling menghormati dan menghargai antar umat beragama, kita menghargai saudara-saudara kita yang saat ini sementara menjalankan ibadah puasa,” Lanjut Bupati.

Bupati meminta diakhir sambutannya agar partisipasi dan dukungan dari Pemerintah dan masyarakat Remboken untuk mensukseskan acara HAPSA dan POR Kaum Bapa GMIM, yang akan di laksanakan besok hari di Kecamatan Kakas Raya.(Ody)

(Visited 10 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *