Chat kami sekarang

Jelang Pengucapan Syukur, Bupati Mewoh Minta Rayakan Dengan Kesederhanaan

Sulutpos.com,Tondano – Jelang pengucapan syukur Kabupaten Minahasa Penjabat Bupati Minahasa Drs Royke Herkukes Mewoh DEA himbau Aparatur Sipil Negara ASN yang bertugas di Jajaran Pemerintahan untuk tidak menyediakan Minuman Beralkohol Jenis Apapun.

” ASN Saya minta jangan Sediakan Miras saat berpengucapan Syukur, karna dampak dari miras itu sangat besar, bisa terjadi hal – hal yang tidak di inginkan, ” Terang Bupati saat diwawancara sejumlah wartawan pada Rabu (18/07).

Disamping ASN, Himbauan juga ditujukan Mewoh bagi masyarakat Se Kabupaten Minahasa.

” Pengucapan Syukur Minahasa yang akan berlangsung Minggu 22 Juli 2018 kita harapkan berlajan lancar, aman dan tertib. “Untuk itu saya harapkan jangan terlalu mengkomsumsi miras, secara berlebihan, ” Lanjut  Mewoh yang saat itu di dampingi Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemkab Minahasa   Moudy L Pangerapan,

” Mari kita rayakan pengucapan syukur dengan penuh kesederhanaan.Pengucapan merupakan wujud dari ucapan syukur atas berkat Tuhan kepada manusia dan daerah. Untuk itu harus dirayakan dalam semangat syukur dengan segala kesederhanaan,” pungkas Bupati ( Ody)

(Visited 10 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *