Pimpin Apel, Sekda Korengkeng Minta Korpri Tempatkan Pelayanan Kepada Masyarakat Diatas Kepentingan Pribadi

Sulutpos.com, Tondano – Ucapan Terimakasih dan Apresiasi kepada segenap Aparatur Sipil Negara ( ASN) yang didalamnya ada Anggota Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yang terus menunjukan Komitmen Kerja guna membangun Minahasa kearah yang lebih baik.

Hal tersebut dikatakan Pemerintah Kabupaten Minahasa lewat Sekretaris Daerah Jefry Robby Korengkeng SH, MSi dalam Apel Korpri pada (17/07) dihalaman Kantor Bupati Minahasa.

“Apel Korpri seperti saat ini, harus menjadi momentum untuk melakukan lompatan besar, demi mencapai kemajuan daerah agar semakin hebat dengan menjaga soliditas dan solidaritas, serta melakukan refleksi atas peran KORPRI selaku pilar utama penopang birokrasi di daerah dengan ASN sebagai agen-agen yang penuh inovasi dan kreatifitas, modern, efisien dan melayani dengan tulus,” kata Sekda Korengken dalam sambutanya mengatas namakan Pj Bupati.

” Banyak tantangan yang harus kita hadapi, inovasi dan perkembangan teknologi global tidak hanya membawa kemudahan pada kehidupan sehari-hari, tetapi juga mampu mengubah masyarakat yang menuntut segenap warga KORPRI untuk berpacu mengejar ketertinggalan dalam memberikan pelayanan terhadap publik yang komplektifitas tuntutannya semakin tinggi dan beragam pula, sehingga tidak ada pilihan bagi kita kecuali menuntaskan program pembangunan daerah, melalui inovasi yang berlandaskan etika dan moralitas birokrasi yang profesional,” Lanjutnya.

Menurut Sekda Sebagai sebuah Korps profesi, Korpri mempunyai tuntutan untuk menjaga netralitas organisasi, dengan menempatkan pelayanan kepada masyarakat diatas kepentingan pribadi dan organisasi.

” Untuk itu setiap anggota korpri harus terus menerus mengembangkan kompetensi diri dan organisasi, tinggalkan cara-cara rutin dan perkuat kualitas, tinggalkan budaya saling menjatuhkan, serta tingkatkan kemampuan diri melalui penguasaan ilmu pengetahuan dan teknologi untuk menciptakan trobosan layanan publik efektif, efisien, transparan dan akuntabel,” terangnya sambil menginggatkan akan program daerah, yang membutuhkan perhatian segenap ASN.

Hadir dalam Apel ini, Asisten I Setdakab Minahasa, DR Denny Mangala, Asisten II, Wilfort Siangian,  Asisten III Hetty Rumagit, Para Kepala Dinas, Kepala Badan dan Pejabat Kabupaten serta ASN yang bertugas dijajaran Setdakab Minahasa. ( Ody)

(Visited 8 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *