Chat kami sekarang

Sekda Korengkeng Hadiri Paripurna DPRD Tentang Laporan Pertanggung Jawaban APBD 2017

Sulutpos.com,Tondano – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Minahasa Jeffry R Korengkeng (JRK), menghadiri rapat paripurna DPRD Minahasa tentang laporan pertanggungjawaban pelaksanaan APBD 2017 pada Rabu (04/07) .

“Atas nama Bupati Minahasa saya menyampaikan apreaiasi dan terima kasih kepada DPRD Minahasa yang telah mengagendakan kegiatan ini. Penting bagi Pemerintah dan DPRD dalam membangun komunikasi untuk memutuskan hal-hal penting dalam demi kemajuan Minahasa, “kata Sekda.

Sementara itu, Ketua DPRD Minahasa James Rawung SH yang memimpin jalannya sidang, berharap agar pemerintah makin giat memfokuskan kinerja serta program yang langsung menyentuh kepentingan masyarakat.

“DPRD sangat menghargai kinerja pemerintah dalam berbagai hal. Terima kasih sebab selama ini pemerintah merespon cepat apa yang menjadi keinginan DPRD untuk kepentingan masyarakat,” Terang Rawung.

Turut hadir Asisten Pemerintah dan Kesra Minahasa Dr Denny Mangalah, serta Forkopimda, jajaran pejabat pemkab minahasa. ( Ody)

(Visited 9 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *