Sekda Korengkeng Intruksikan ASN Minahasa Wajib Ikut Apel Usai Libur Lebaran

Sulutpos.com,Tondano – Pemerintah Kabupaten Minahasa himbau seluruh Aparatur Negara ( ASN) untuk bisa masuk kerja usai libur lebaran yang berlangsung sejak 11 – 20 Juni 2018.

 “Apel bersama ini akan dihadiri seluruh ASN dan tenaga administrasi kontrak yang ada di semua SKPD dan kecamatan di Kota Tondano, ” Kata Sekda Minahasa Jeffry R Korengkeng SH M.Si, Rabu (20/6).

Lanjutnya, untuk Kecamatan dan UPT yang ada di luar Tondano wajib menggelar Apel Bersama di wilayah Kecamatan dengan menghadirkan semua ASN dan juga tenaga administrasi kontrak. Kemudian setiap perangkat daerah wajib memasukkan absen yang ditandatangani oleh kepala satuan perangkat daerah kepada Bupati Minahasa melalui Bagian Umum Setdakab Minahasa.

“Apel Bersama ini wajib hukumnya diikuti oleh ASN dan tenaga administrasi kontrak dan wajib mengisi daftar hadir atau absen,” kata Korengkeng.

Ditambahkannya, libur lebaran tahun ini sangat panjang berbeda dengan tahun sebelumnya. Maka dari itu diharapkan tidak ada lagi liburan tambahan, sebab hal itu akan berbuntut pada sanksi disiplin selaku ASN bahkan tenaga kontrak.( Ody)

(Visited 10 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *