Chat kami sekarang

Beroperasi Diluar Terminal Sejumlah Taxi Gelap Diamankan Satlantas Polres Minahasa

( Foto cover : Kasat Lantas Polres Minahasa AKP Rudy Repi,S,Sos)

Sulutpos.com, Tondano – Kepolisian Resort ( Polres) Minahasa melalui Satuan Lalulintas ( Satlantas)  terus gencar Melakukan penertiban dan penindakan terkait Beroperasinya sejumlah Kendaraan Taxi Gelap berplat nomor Hitam dan tidak mempunyai ijin angkutan.

Kapolres Minahasa AKBP Christ R Pusung SIK lewat Kasat Lantas AKP Rudy Repi S, Sos. Ketika dikonfermasih wartawan Sulutpos.com, pada Jumat (07/08) Mengatakan pihaknya diselang dua minggu berjalan berhasil mengamankan Sejumlah Kendaraan roda empat (Mobil) yang mengangkut penumpang.

” Ada enam unit kendaraan yang kita amankan selama dua minggu ini dan langsung diberikan tindakan efek jera dengan cara menilang dan membawa Kendaraannya di Mapolres Minahasa, ” Terang Repi

Dilakukanya penindakan terkait taxi gelap ini menurut kasat, dikarenakan tidak adanya ijin resmi terkait angkut penumpang.

” Ini merupakan himbauan resmi Pak Kapolres, dimana Kendaraan yang tidak memiliki ijin mengangkut penumpang diluar terminal harus ditertibkan.Kendaraan yang resmi mengangkut adalah mereka yang sudah mempunyai ijin trayek apalagi kendaraan taxi gelap ini tidak mempunyai asuransi,berbeda dengan Bus yang sudah membayarkan asuransi, jadi jika nanti terjadi kecelakaan pasti para taxi gelap ini tidak akan bertanggung jawab, ” Terang Kasat.

Kasat Repi pun meminta kepada warga penguna angkutan kiranya bisa cerdas saat mengunakan jasa angkutan disaat berpergian.

” Kami menghimbau warga yang ada gunakanlah angkutan yang resmi sehingga aman dalam perjalanan, dan kepada Pemilik Bus angkutan, perhatikan kebersihan, kenyamanan  dan keamanan kendaraan anda sehingga para penumpang akan menjadi beta, ” Pungkasnya.( Ody)

(Visited 83 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *