Curi Susuki FU Milik Wiranatika, BL Warga Tompaso Baru Diamankan Polsek Langowan dan Kakas

Sulutpos.com, Langowan – Aksi Pencurian Sepeda Motor yang dilakukan BL (22) warga Kecamatan Tompaso Baru, Minahasa Selatan, berhasil digagalkan Timsus Poksek Langowan dibantu Polsek Kakas.

Pencurian yang terjadi pada jumat (21/09) ini berawal saat kendaraan jenis Susuki merek FU dengan Nomor Polisi DB 2597 BU, milik Wiranatika Jhonatan Sangkoy, warga Desa Panasen diparkir depan Cafe Avokado Desa Waleure jaga III pukul 22.30 wita.

” Kejadiannya pada hari jumat tanggal 21 September 2018,Sekitar jam 22.30, ketika korban datang ke Cafe Avokado dan memarkir kendaraan di depan Cafe, berselang beberapa menit kemudian ketika korban keluar dan melihat ke jalan ternyata kendaraan miliknya sudah tidak ada dan korban melihat ada seorang lelaki yang membawa lari hingga kemudian dikejar oleh teman korban,dan melewati Polsek Langowan,” Terang Kasubag Humas Polres Minahasa AKP Hilman Rohindi dalam siaran Persnya pada Sabtu (22/09)

Mendengar kejadian ini, Respon cepat anggota timsus polsek langowan ikut mengejar tersangka hingga di Desa Tounelet Kecamatan Kakas yang akhirnya berhasil di tangkap oleh anggota Timsus polsek langowan yang bekerjasama dengan anggota Polsek Kakas.

“Penangkapan Tersangka ini taklepas dari bantuan Masyarakat Desa Talikuran dan masyarakat Desa Tounelet.Tersangka diamankan kantor Polsek Langowan dan selanjutkan dilakukan pemeriksaan,” terangnya.

Akibat aksinya, BL yang ketahui bekerja sebagai Buru ini bakal dijerat Pasal 363 Kitab Undang-undang Hukum Pidana dengan ancaman pidana penjara paling lama tujuh tahun.( Ody)

(Visited 193 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *