Hiace Tabrak Truk,Nyawa Doni Warga Lapi Meninggal Dunia

Sulutpos.com, Kawangkoan – Tragis, dua Kendaraan saling tabrak diruas jalan Taretan Kawangkoan yang menyebabkan Donni Karundeng (39) warga Desa Wiau Lapi, Kecamatan Tareran Barat, Minahasa Selatan meregang nyawa.

Lelaki yang kesehariannya sebagai Tukang ini tewas setelah mengalami kecelakaan lalu lintas, Selasa (25/09) kemarin pagi sekitar pukul 06.30 Wita.

Informasi diperoleh bahwa peristiwa itu terjadi di ruas jalan raya Desa Kayuuwi, Kecamatan Kawangkoan Barat. Ketika itu korban sedang berada pada kendaraan roda empat jenis Toyota Hiace DB 7110 MK.

Saat melintas di pertigaan ke Desa Kanonang, kendaraan yang ditumpangi korban menghantam bagian kanan belakang kendaraan Truk roda enam jenis Toyota Hino DB 8283 QL.

Hal itu terjadi karena pengemudi Hiace dari arah Tareran ketika mengemudi terhalang cahaya matahari sehingga kendaraan naas yang memuat enam penumpang tak bisa terhindar dari tabrakan dan seluruh penumpang mengalami benturan.

Akibat dari tabrakan itu, korban yang duduk dibagian depan terbentur dan nyawanya tak bisa tertolong lagi.

Sedangkan penumpang lainnya mengalami luka dan beberapa patah tulang. Begitu juga kendaraan naas tersebut dilaporkan terjadi kerusakan berat.

Para penumpang yang ikut menjadi korban yakni lelaki Dance Karundeng( 62) mengalami luka robet pada bagian kepala, pelipis, dan patah tulang kaki kanan. Nontje Maun (76) mengalami luka lecet pada kaki kiri dan kanan serta patah tulang pergelangan tangan kanan. Yetty Winerungan (55) mengalami luka lecet pada kaki kiri dan kanan serta pada lengan tangan kanan.

Kapolres Minahasa AKBP Christ Pusung SIK melalui Kasubag Humas AKP Hilman Rohendi tak menapik adanya kejadian itu. Menurutnya kini dua korban lainnya sedang menjalani perawatan medis karena mengalami luka patah tulang.(38).( Ody )

(Visited 71 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *